KONI Bengkalis Sukses Selenggarakan Rakor Tahun 2016

Kamis, 29 Des 2016 - 20:29:01 WIB | dilihat: 892 pengunjung

RiauBerdaulat.com, BENGKALIS -- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis, Senin (7/11/2016) hingga Selasa (8/11/2016) lalu sukses menggelar Rapat Anggota di Gedung DaerahBengkalis.

Rapat dihadiri Ketua KONI Riau, H Emrizal Pakis tersebut diikuti pengurus KONI dan seluruh Pengkab Olahraga. Ketua KONI Bengkalis, Syaukani menyampaikan, Rapat Anggota KONI adalah sebuah agenda tahunan yang wajib dilaksanakan. Ianya menjadi sarana untuk  melakukan evaluasi atas apa yang telah dilakukan, untuk saling memperbaiki, meningkatkan dan mempertahankan atas prestasi yang
telah diraih.


        Salah satu proram yang dibahas adalah persiapan jelang Porprov tahun 2017 di Kabupaten Kampar. KONI Bengkalis merasa penting membahas itu, karena menyandang juara umum Porprov di Rengat beberapa tahun lalu sangatlah berat. Menjadi tantangan seluruh pengurus KONI untuk mempertahankan status juara umum pada Porprov tahun 2017 mendatang.

       “Saya yakin jika kita sudah bersatu padu saling memberikan dukungan, maka meraih prestasi gemilang bukanlah sesuatu hal yang sulit kita capai,” ujar Syaukani.


         Dalam kesempatan tersebut Syaukani juga menyampaikam ungkapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas prestasi yang telah diraih sejumlah atli pada helat PON di Jawa Barat beberapa waktu lalu.      

Sagu hati yang diberikan katanya sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih atas usaha keras yang dilakukan para atlit.(RBE)


Berita Foto Terkait