Disbudparpora Gelar Seleksi BPAD dan KKP 2017

Rabu, 24 Mei 2017 - 13:41:20 WIB | dilihat: 643 pengunjung

BENGKALIS -- Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disbudparpora) menggelar Seleksi Dan Pengiriman Bhakti Pemuda Antar Daerah (BPAD) dan Kemah Kesatuan Pemuda (KKP) yang diikuti oleh Pemuda dari utusan masing-masing Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis.

Diselenggarakan di Pantai Indah Selat Baru Kecamatan Bantan, Jum'at (21/04/2017) lalu. Mewakili Bupati Bengalis Amril Mukminin, Camat Bantan Syamsul Bahri yang menjadi tuan rumah lokasi kegiatan mengatakan kepada pemuda yang akan terpilih untuk mewakili Bengkalis nantinya dapat mengharumkan nama daerah.

“Kami berharap siapapun yang terpilih sebagai duta Kabupaten Bengkalis nanti, agar mampu menunjukan jati diri sebagai generasi muda kreatif, inovatif, professional, berprestasi, berkarakter dan berakhlakulkarimah,” ujar Syamsul.

Syamsul juga berharap agar generasi muda dapat membentengi diri dari pengaruh-pengaruh seperti Narkoba, Prostitusi, Kenakalan remaja dan penyimpangan social, dan bisa mengikuti berbagai kegiatan yang positif salah satunya seperti olahraga, pendalaman agama dan organisasi kepemudaan serta program kegiatan yang diikuti pada hari ini. Imbuhnya.

Acara ditutup dengan pengalungan tanda peserta dan penanaman pohon secara simbolik oleh Camat Bantan Samsul Bahri, Kepala KUA Kecamatan Batan Drs. H. Mahmud dan Kepala Seksi Kemitraan dan Penghargaan H. Supriono, SH


Berita Foto Terkait