Bangkitkan Semangat Warga Binaan, Ustad Ebit Lew Berikan Tausiyah di Rutan Dumai

$rows[judul] Keterangan Gambar : Tausiyah Ustad Ebit Lew di Lapas Dumai

Laporan : Ahmad Aldo Riwaldi

DUMAI - Ustad Ebit Lew, seorang tokoh agama yang dikenal karena aksinya dalam membantu masyarakat kurang mampu dari negeri Jiran Malaysia, mengunjungi Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Dumai. Kunjungan ini untuk memberikan tausyiah kepada petugas Rutan Dumai dan memberikan kepada warga binaan Rutan Dumai dalam menjalani sisa pidana, Rabu (19/7).


Hadir dalam kegiatan ini, Pejabat Struktural, petugas, Dharma Wanita Persatuan dan warga binaan Rutan Dumai. Dalam kunjungannya, Ustad Ebit Lew memberikan ceramah dan cerita inspiratif kepada peserta yang hadir. Ia berbagi pengalaman hidupnya, mengajak mereka untuk merenungkan perbuatan masa lalu, dan memotivasi mereka untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik.


Kunjungan Ustad Ebit Lew ini mendapat sambutan positif dari petugas dan warga binaan. Para warga binaan merasa terinspirasi oleh kehadiran Ustad Ebit Lew yang berdedikasi untuk membantu mereka memperbaiki kehidupan setelah keluar dari penjara.


"Dimomen tahun baru Islam ini, mari kita perbaiki diri menjadi orang yang lebih baik serta tetap bersabar dalam menjalani sisa pidana," ujar Ustad.

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)