Aksi Keren Freeze Mob PKS Disambut Antusias Warga Pakning
Aksi Freeze Mop PKS di Sungai Pakning

Aksi Keren Freeze Mob PKS Disambut Antusias Warga Pakning

Laporan : Andhika Bugis


SUNGAIPAKNING - Dalam rangka Aksi Keren Freeze Mob PKS Kader Kader dari partai PKS menelusuri sepanjang Jalan Sungai Pakning beserta relawannya di tiga kecamatan yaitu Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandar Laksamana  Sabtu  (26)01/19) pagi.

Adapun Kecamatan yang di telusuri Kader Kader PKS ini diantaranya Kecamatan Bukit Batu, Kecamatan Siak Kecil, dan Kecamatan Bandar Laksmana.

 
Menurut salah satu Kader PKS Flash Mob itu nama program yang ditaja oleh PKS NO.8 DAPIL 2 disaat  Sosialisasikan calon anggota dewan PKS dan Calon Presiden Wacapres Prabowo Sandiaga Uno, untuk masyarakat dengan gaya berspanduk dan berdiri di tepi jalan menyapa masyarakat dengan ramah.


Selain itu, Kader Kader PKS juga Menyampaikan  program program HAPUS PAJAK MOTOR, SIM SEUMUR HIDUP, dan Bela Ulama masuk dalam UU kepemerintahan Indonesia."Tuturnya.


Kemudian disampaikan juga,"Doakan kami bisa menjadi partai yang senantiasa membela kepentingan masyarakat dan bisa menyampaikan aspirasi ummat lewat parlemen",  dan serta memberi kontribusi positif untuk Indonesia lebih baik lagi. Jangan lupa PKS nomor 8", tutur Tantowi Djauhari, Kordapil PKS.