Ali Ambar: 79 Mubaligh dan Guru Ngaji Terima Zakat Dampak Covid-19, di 11 Kecamatan Bengkalis

Ali Ambar: 79 Mubaligh dan Guru Ngaji Terima Zakat Dampak Covid-19, di 11 Kecamatan Bengkalis

Laporan: Andhika Bugis 

BENGKALIS- Sebanyak 79 Mubaligh Ustadz Ustadzah dan Guru ngaji di 11 Kecamatan se- Kabupaten Bengkalis Menerima Zakat Dampak Covid-19.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis Ustadz Ali Ambar di Kantor Baznas Jalan Kelapapati Darat, Senin (22/06/2020).

Ustadz Ali Ambar mengatakan bahwa, bantuan zakat tersebut merupakan bentuk kepedulian Baznas terhadap Ustadz dan Ustadzah Kabupaten Bengkalis dari dampak Pandemi Covid-19 ini.

"Kami berharap kepada 79 mubaligh ustadz ustadzah dan Guru Ngaji dapat menjadi penyambung lidah Baznas untuk menyampaikan Perihal zakat kepada Umat. Dan semoga bantuan tersebut bermanfaat,"ujarnya.

Sementara itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bengkalis Ustadz Amrizal juga memberikan apresiasinya kepada Baznas Kabupaten Bengkalis atas bantuan zakat tersebut.

"Alhamdulillah, Baznas Kabupaten Bengkalis dibawah kepemimpinan Ustadz Ali Ambar telah banyak menunjukan kiprahnya di tengah masyarakat. Dan sudah berbagai bidang yang dilaksanakan, salah satunya dakwah dan advokasi yang sangat membantu para mubaligh dan guru ngaji yang terkena dampak Pandemi Covid-19,"tutur Ustadz Amrizal.

Untuk itu, mewakili para mubaligh Bengkalis. "kami dari MUI mengucapkan terimkasih kepada Baznas Kabupaten Bengkalis atas bantuannya,"tutupnya. (Andhika)