Ali Sadikin Kehilangan Surat Tanah, Posisi Tanah Di Wilayah Kecamatan Medang Kampai Kota Dumai
Terlihat Foto Copy Surat Keterangan Ganti Kerugian/Usaha Atas sebidang tanah milik Ali Sadikin.

Ali Sadikin Kehilangan Surat Tanah, Posisi Tanah Di Wilayah Kecamatan Medang Kampai Kota Dumai

Laporan : Rhopy

 

RiauBerdaulat.com, SUNGAIPAKNING - Ali Sadikin warga Temiang Kecamatan Bandar Laksamana telah datang ke Salah seorang wartawan Riau berdaulat, Jumat (10/11/2107) menyatakan bahwa kehilangan surat keterangan ganti kerugian/ usaha atas sebidang tanah di kecamatan Medang Kampai kota Dumai.

Surat keterangan ganti kerugian/usaha atas sebidang tanah milik Ali Sadikin di kecamatan Medang Kampai kota Dumai yang berukuran 2 hektar dengan no surat tanah No.: 09-0661.

Ali yang memiliki Surat tanah tersebut  mengatakan, kehilangan surat tanah itu sangat pengaruh karena surat tanah itu untuk Bukti pemilik.

"Surat tanah hilang di rumah, Di saat saya membutuhkan dan saya cari surat tanah tersebut ternyata sudah tidak ada di tempat biasa saya simpan," kata Ali Sadikin 

Menurut Ali Sadikin, dia ingin mengurus pengganti surat keterangan ganti kerugian/usaha atas sebidang tanah, maka dari itu di terbitkan berita ini untuk memenuhi syarat untuk mengurus pengganti surat tanah dan untuk melapor kehilangan ke Polsek Medang Kampai. Tutupnya