pembagian takjil gratis

Alumni SMAN 1 Bukit Batu Angkatan 2012 Berbagi Takjil Gratis di Depan Masjid Al - Quro

Laporan : Andhika
 

BENGKALIS - Keluarga Besar Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri Satu Bukit Batu Yury Azura Angkatan tahun 2012 beserta Remaja Masjid Alquro membagikan takjil ke masyarakat.

Adapun pembagian takjil untuk berbuka puasa berlangsung di jalan lintas Jenderal Sudirman di depan Masjid -Alquro Desa Pakning Asal Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis." (19/05/19).

"Setiap kendaraan yang melintas dan pejalan kaki dibagikan satu bungkus takjil," ungkap Yury Azura Selaku Ketua Alumni

Menjelang berbuka puasa, kegiatan amal ini di bantu  oleh Komunitas Remaja Masjid -Alquro (Kurma) yang ikut serta didalam pembagian takjil bersama rekan rekannya, hingga proses pembagian selesai.



Sebagai Ketua Alumni Angkatan Tahun 2012   Yury Azura menyampaikan bahwa,

"Melalui media Hariantimes, kegiatan ini baru pertama kali dilakukan, Insya Allah kegiatan ini sangat positif dan mudah mudahan mencerminkan sebuah kebaikan di bulan Ramadahan ini," ujarnya Lagi.

Selanjutnya, Ketua Remaja Masjid M.Hidayat juga  menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat yang tidak kebagian takjil.

Dan Semua dilakukan demi rasa kepedulian, saling mempererat silahturahmi  antar sesama, saling berbagi  di bulan suci Ramadhan ini" ungkap  Hidayat lagi.


Dikatakannya lagi Yury Azura Bahwa, kegiatan ini di gelar tak lepas dari dukungan dan bantuan Donatur dari masyarakat atau sukarelawan.  

"Kami keluarga besar Alumni Bukit Batu Angkatan 2012 bersama Komunitas Ikatan Remaja Masjid- Alquro, mudah-mudan tahun depan kita akan tingkatkan lagi agar silahturahmi antar sesama terjaga dengan baik. Terutama  bersama masyarakat Desa Pakning Asal semoga semakin erat silahturahmi nya." tutupnya