Babinsa Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis Kawal Sembako Murah Di Desa Sejangat

Babinsa Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis Kawal Sembako Murah Di Desa Sejangat

Laporan: Andhika Bugis
 
BUKIT BATU- Semangat tak kenal menyerah yang ditunjukkan Babinsa Koramil 07/Bukit Batu Kabupaten Bengkalis dalam mengawal dan mendistribusikan bantuan sembako murah dari Disperindag Kabupaten Bengkalis di peruntukkan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19, Selasa (12/05/2020).

"Bantuan sembako murah tersebut, disalurkan melalui Pemerintah Desa Sejangat, dan kemudian baru diserahkan kemasyarakat khususnya Desa Sejangat. Dan masyarakat hanya membayar uang sebesar Rp50.000 Per-KK ,"tutur Serda Gunawan Babinsa Koramil 07/Bukit Batu.

Dikatakan Serda Gunawan, pembagian sembako murah kepada mayarakat Desa Sejangat berjalan dengan tertib. Dan masyarakat juga sangat antusias untuk mendapatkan sembako tersebut.

"Bantuan sembako murah berupa, 10 Kg Beras, 2 Liter Minyak Goreng dan 2 Kg Guka Pasir. Semoga bantuan yang diberikan dari Disprindag Kabuapaten Bengkalis melalui Pemerintah Desa Sejangat ini, masyarakat sangatlah terbantu. apalagi di hadapkan dengan kondisi saat ini masyarakat sangat bersyukur,"terangnya.

Kegiatan pembagian sembako murah juga ikut dibantu, Babinsa, Babinkamtibmas, Keoala Desa Sejangat, Ketua BPD Desa Sejangat, Perangkat Desa Sejangat, serta Kepala Dusun RT dan RW.