Bedelau, Berbagai Perlombaan Meriahkan HUT RSUD Duri ke 8
Foto : Direktur RSUD Duri Tri Sadono foto bersama dengan tim Futsal yang berlaga pada partai pertama

Bedelau, Berbagai Perlombaan Meriahkan HUT RSUD Duri ke 8

Laporan : Erwin, Bengkalis

 
 
DURI - Mewah dan Bedelau, berbagai macam perlombaan meriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Rumah Sakit Umum Daerah (Duri)    Kabupaten Bengkalis yang ke 8.

Pantauan media ini di kota Duri Kecamatan Mandau terlihat Direksi dan jajaran Staff Pegawai RSUD Duri berjibaku menyukseskan berbagai kegiatan tersebut. Adapun HUT RSUD Mandau jatuh pada tanggal 7 Februari, namun rangkaian kegiatan dan lomba hingga bulan Maret ini terus terlaksana.

Selain melaksanakan berbagai lomba, pihak RSUD Duri juga menggelar kegiatan Bhakti Sosial berupa penyaluran santunan kepada Anak Yatim untuk kecamatan Mandau dan sekitarnya.

Direktur RSUD Duri Tri Sadono, M.Han. kepada wartawan menyampaikan bahwa seluruh jajaran yang terkait di RSUD ikut serta dalam mengambil bagian untuk memeriahkan perayaan HUT ke 8 ini.

“Selain melaksanakan berbagai kegiatan perlombaan, kita juga melaksakan kegiatan amal berupa memberi santunan kepada Anak Yatim di daerah ini,” ungkap pria yang akrab disapa Ibeng ini, Selasa (3/3/2020)

Untuk kegiatan Pembukaan Pertandingan Futsal lanjut Ibeng digelar di Lapangan Volli Futsal Nagoya Duri. Pertandingan ini akan dilaksanakan selama 2 Hari dengan 8 Team yang akan berlaga.

Data yang dirangkum di lapangan, adapun ke 8 tim yang berlaga, antara lain Tim Manejemen, Tim IPS/Tehknisi, Penunjang Medik/UGD, OKA, Security, Terpal, dan Tim RM.

"Untuk pertandingan perdana adalah Team Futsal UGD VS Team Manejemen.
Pemenang akan kita berikan Tropy dan uang pembinaan," tambah Ibeng.

Adapun berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh RSUD Duri sempena HUT ke 8 tahun 2020 ini antara lain :

1. Lomba menghias dan kebersihan antar ruangan

2. Lomba musik akustik antar ruangan

3. Lomba olahraga untuk Cabor :

   - Volly

   - Futsal

   - Tenis meja, antar ruangan

4. Lomba yang dikoordinir oleh Dharma Wanita RSUD Duri antara lain lomba menghias buah dan merias wajah.

5. Gathering

6. Santunan anak yatim piatu.

"Tujuan kita dengan dilaksanakan berbagai kegiatan ini adalah untuk lebih meningkatkan kekompakan sesama Staf, Karyawan dan pegawai RSUD, serta juga meningkatkan koordinasi antar bagian dan ruangan." kata Direktu RSUD Duri.

Selain itu event ini juga dijadikan sebagai wadah untuk menyalurkan bakat dan kemampuan para karyawan dan pegawai serta sebagai Media Refreshing kegiatan rutin,agar lebih Fresh dalam pelayanan kepada masyarakat.

”Untuk tahun ini kegiatan yang kita gelar masih dalam lingkup  Internal RSUD Duri, karena fokusnya untuk membina kekompakan dan silaturahmi di internal. Alhamdulillah sejauh ini kegiatan berjalan dengan baik dan lancar,” ungkap Tri Sadono.