Bocah Umur 4 Tahun Kelurahan Rimbas Kampung Bengkalis Hilang, Keberadaannya Masih Misterius
Pencarian korban terus dilakukan

Bocah Umur 4 Tahun Kelurahan Rimbas Kampung Bengkalis Hilang, Keberadaannya Masih Misterius

Laporan: Andhika

BENGKALI- Hingga saat ini keberadaan Bocah perempuan berumuran 4 tahun Kampung Tengah, Kelurahan Rimbas Kampung Kabupaten Bengkalis belum diketahui keberadaanya (Misterius), Kamis (10/09/2020).

Sangat mengherankan, korban hilang disaat pergi membeli jajan keterabgan dari bibi korban bernama Fitri.

Lebih jelas Kronologisnya, menurut keterangan dari bibi korban bernama Fitri, pada saat makan siang piring ponaanya itu pecah. Kemudian masih dalam keadaan makan ayah korban pulang dari kerja, dan korban langsung memeluk ayahnya.

"Usai meluk ayahnya, korban pergi membeli jajanan bertiga, lalu kata temannya saat ditanya korban pergi sendirian. Saya mencemaskan ponaan saya itu jatuh kesungai atau kemana," usap tangis Fitri yang tak terbendungkan. 

Sementara itu, kepala BPBD Bengkalis Tajul Mudaris saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi kehilangan anak perempuan berumur lebih kurang 4 tahun. Keluarga dan kerabat korban masih berusaha mencari korban, dari keterangan paman korban kuat dugaan ponaannya bermain di pinggir sungai di samping rumah korban, dan paman korban melaporkan ke kantor BPBD.

"Bocah itu bernama Aisyah Faiha lebih kurang 4 tahun. Orang tua korban bernama Tutri Yosi dan ayah Wiwit. Orang tua dari Aisyah baru menyadari putrinya hilang sekitar jam 15.00 Wib, keluarga berusaha mencari korban ke rumah kerabat namun tidak menemuinya.

"Sampai saat ini belum diketahui dan kita terus melakukan pencarian diaeea Sungai bersama aparat Kepolisian Bengkalis dan dibantu masyarakat, besar kemungkinan korban hanyut," tutupnya.