Bupati Bengkalis Lantik Bustami Sebagai Sekda Defenitif
Bupati Bengkalis Lantik Bustami HY Sebagai Sekda Bengkalis

Bupati Bengkalis Lantik Bustami Sebagai Sekda Defenitif

Laporan : Darmayanto
 
 
RaiuBerdaulat.Com,BENGKALIS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin meminta kepada Bustami HY yang sudah dilantik sebagai Sekda agar amanah dalam bekerja dan harus berhati-hati, ikhlas dan dapat menjalankan amanah sebaik mungkin. 

"Bekerjalah dengan setulus hati dan jangan sesuka hati, jalankan amanah yang diemban sebaik mungkin,  terhadap kepercayaan yang diberikan sebagai sekda, " pesan Amril usai melantik Bustami HY sebagai Sekda di Balai Kerpatan Adat Wisma Sri Mahkota Bengkalis,  Rabu (14/02/2018).

Selain itu Bupati berharap kepada Sekda untuk bekerjasama dan dengan semua pihak dilingkungan Pemkab Bengkalis, serta bekerja secara profesional. 

"Saya minta kepada untuk bekerja secara profesional dan mendukung program Pemkab Bengkalis sesuai Visi dan misi yang telah dicanangkan, " pintanya lagi. 

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini yang telah banyak membantu mendukung program pemerintah. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Arianto atas dedikasinya selama ini dan menjabat sebagai Plt Sekda selama 1 tahun 6 bulan," kata Amril.

Dalam acara pelantikan tersebut hadir Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Ketua DPRD Bengkalis Abdul Kadir,  Seko Dumai M. Nasir,  Wakil Bupati Muhamad,  Anggota DPRD Riau Abdul Vatah,  Forkominda Bengkalis,  Kepala SKPD,  Camat, Ormas PP, KNPI dan undangan lainnya.