Cabang Tarung Derajat, Besok 7 Petarung Bengkalis Melaju ke Final
Pertandingan Tarung Derajat Porprov Riau IX di Gedung Mahligai Bungsu Islamic Center Kota Bangkinang

Cabang Tarung Derajat, Besok 7 Petarung Bengkalis Melaju ke Final

Laporan : Erwin

KAMPAR - Meski sudah dipastikan meraih juara umum Porprov Riau IX di Kampar, Kontingen Bengkalis masih berpeluang menambah pundi - pundi medali emas pada cabang yang sedang dipertandingkan. 

Besok,  Selasa (7/11/2017) di Gedung Mahligai Bungsu Islamic Center Bangkinang dari cabang Tarung Derajat, ada 7 petarung Bengkalis akan berlaga di partai final.

"Alhamdulillah 7 petarung kita besok masuk final, selain itu pada kategori seni gerak beregu kita juga berpeluang merebut emas, " ungkap Ketua Pengurus Kabupaten Tarung Derajat Bengkalis H.  Mustafa Alwi, Senin (6/11/2017) malam. 

Diutarakan pria yang akrab disapa Haji Tapa ini, para petarung Bengkalis yang lulus ke final tersebut adalah pada kelas 49 Kg kebawah atas nama Rozali, kelas 49,1 - 52 kg atas nama Jasmuri, kelas 55,1 - 58 kg Ahmad Hardiono, kelas 58,1 - 61 kg Iskandar Darianto.

Selanjutnya pada kelas 61,1 - 64 kg Ridwan Z, kelas 64,1 - 67 atas nama Nanda Adi Saputra, dan petarung putri atas nama Hermiyanti di kelas 50,1 - 55 kg.

"Kami dari pengurus pengkab Tarung Derajat memohon doa dan dukungan dari sekuruh lapisan masyarakat Kabupaten Bengkalis, supaya para petarung kita dapat mempersembahkan yang terbaik dan maksimal besok,  sehingga mampu mengharumkan nama daerah kita," tutup Haji Tapa.