Cabub Esa Semakin Populer di Tengah Masyarakat dengan berbagai Program Kesejahteraan
Kampanye dialogis Esa di Siak Kecil

Cabub Esa Semakin Populer di Tengah Masyarakat dengan berbagai Program Kesejahteraan

Laporan: Nurfatihah
 
SIAK-KECIL- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis H Indra Gunawan- Ir H Samsu Dalimunthe (ESA) dengan urut 4 terus mendapat dukungan dan populer di kalangan masyarakat.

Kali ini, simpatisan dan pendukung Indra Gunawan Eet yang lebih dikenali degan sebutan Ngah Eet ini kembali turun kampanye dialogis di 6 titik Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis pada Selasa, November (04/11/2020).

Kedatangan Cabub dan Cawabub ini disambut baik oleh para pendukungnya , serta masyarakat sangat antusias mengantarkannya untuk duduk dikursi singgasana. 

Titik pertama kampanye dimulai dari Jalan Jenderal Sudirman Desa Dompas, menuju Desa Tanjung Belit, Desa Tanjung Datuk, Desa Koto Raja, Desa Lubuk Garam, dan Desasa Sungai Nibung.

Rahma Yenny.S.Sos Msi dari Fraksi Golkar sebagai Jurkam Pemenang ESA sekaligus Ketua Tim Sahabat (SAHRANY) mengatakan bahwa, Cabub Esa akan berupaya membawa perubahan baru yang lebih baik. Dengan berbagai program yang sudah disiapkan dengan matang. Untuk itu, masyarakat harus tahu bahwa Program nomor Urut 4 ini sangat berpihak kepada masyarakat terlebih bagi masyarakat menengah kebawah.

"Esa Nomor Urut 4 pilihan yang tepat untuk membawa perubahan lebih baik. Masyarakat harus tahu jika nanti Esa terpilih memimpin Kabupaten Bengkalis, maka masyarakat tidak perlu bersusah payah ketika berobat kerumah sakit (RS). Cukup dengan membawa KK dan KTP saja. Dan saya yakin bahwa masyarakat sudah bijak untuk menentukan pilihannya, dan tidak dipengaruhi oleh siapapun. Berpolitiklah dengan santun. 


Sementara itu, Cabub Ngah Eet mengatakan niat saya tulus untuk membangun berbagi sektor dengan perubahan yang baik politik santun itu yang paling utama. Dan perubahan harus kita lakukan sebaik baiknya dengan program yang telah kita sediakan.

"Kita yakin masyarakat sudah pintar dan tahu betul mana pemimpin yang megerti dan faham keluhan masyarakat, jangan sampai nantik sengsara 5 tahun kedepan,"ujarnya.

Selain itu, Ngah Eet juga menyampaikan Kabupatenharus lebih maju, berdikari dalam segala aspek. 

"Untuk itu kami berharap mendapatkan dukungan penuh dalam mewujudkan program-program skala prioritas yang semuanya berlandaskan kepentingan masyarakat,” terang Ngah 

Ngah Eet juga berharap sosialiasi beserta penyampaian program dalam kampanye dialogis ini dapat tersampaikan kepada masyarakat. Dan bersama-sama mewujudkannya agar bisa memberikan perubahan untuk kabupaten Bengkalis.

"Semoga saja seluruh masyarakat mengizinkan saya untuk duduk di Kabupaten Bengkalis sebagai Bupati Bengkalis kedepan. Dan saya akan memperjuangkan kepentingan masyarakat demi kesejahteraan dan demi pembangunan kabupaten Bengkalis untuk lebih baik lagi kedepannya,"ungkapnya.