Di Kantor Camat Siak Kecil Sejumlah Jabatan Esselon IV Masih Kosong
Kantor Camat Siak Kecil Kabupaten Bengkalis - Riau

Di Kantor Camat Siak Kecil Sejumlah Jabatan Esselon IV Masih Kosong

RiauBerdaulat.com,SIAKKECIL -- Di Kantor Camat Siak Kecil Kabupaten Bengkalis - Riau sejumlah jabatan esselon IV masih kosong alias belum dilantik.

Informasi yang dirangkum media ini menyebutkan Jabatan yang masih kosong tersebut antara lain Kepala Seksi (Kasi) Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), Kasi Ketentraman dan Ketertiban (Trantib), Kepala Sub Bagian (Kasubag) Program, Kasi Pelayanan dan Kasi Tata Pemerintahan (Tapem).

Sedangkan Pejabat Defenitif baru 3 orang yang dilantik Pasca penyesuaian dan pelantikan  Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) Kabupaten Bengkalis awal Januari lalu.

Tiga Pejabat Defenitif di Kantor Camat Siak Kecil adalah Camat Siak Kecil Mulyadi, SH.MH, Sekcam Iskandar,SE dan Kepala Seksi (Kasi) Kesosbud Ir. Amaruddin.
 
Camat Siak Kecil Mulyadi,SH.MH dikonfirmasi membenarkan atas kekosongan sejumlah jabatan Esselon IV di Instansi yang dipimpinnya itu.

"Memang benar ada 5 jabatan Esselon IV yang masih kosong di Kantor Camat Siak Kecil, kita sudah mengusulkan beberapa nama ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bengkalis untuk mengisi kekosongan tersebut," ungkap Mulyadi, Senin (23/1/2017).

Dikatakan Mulyadi, jika tidak segera diisi kekosongan 5 jabatan penting di Pemerintah Kecamatan Siak Kecil dikawatirkan berdampak kepada pelayanan terhadap masyarakat.

"Ya tentu kita kawatirkan berdampak bagi  pelayanan terhadap masyarakat Siak Kecil, jika sudah diisi oleh pejabat defenitif maka pelayanan akan semakin baik dan optimal," tambah Mulyadi.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bengkalis, Tengku Zainuddin dikonfirmasi terkait kekosongan sejumlah jabatan di Siak Kecil, berjanji akan segera menindaklanjutinya.

"Akan segera kita tindak lanjuti supaya kekosongan sejumlah jabatan di Siak Kecil segera diisi," ujar Tengku.

Lebih lanjut dikatakan Tengku Zainuddin kekosongan jabatan sejumlah SKPD disebabkan adanya perubahan Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

"Saat ini kita sedang mengatur kembali untuk menyesuaikan keberadaan SKPD dan sejumlah jabatan, hal itu terkait dengan adanya sejumlah SKPD yang ditiadakan dan adapula SKPD baru." Papar Tengku Zainuddin mantan Kepala Badan Kesbang Polinmas Kabupaten Bengkalis ini. (RBE)