Diberitakan Tertidur Nyenyak saat Sidang Paripurna, Safrana Malah Rendahkan Wartawan
Salah seorang anggota DPRD Bengkalis tertidur nyanyak saat sidang paripurna sedang berlangsung beberapa hari yang lalu

Diberitakan Tertidur Nyenyak saat Sidang Paripurna, Safrana Malah Rendahkan Wartawan

RiauBerdaulat.com,BENGKALIS - Safrana Firza anggota DPRD Bengkalis dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  yang tidur saat sidang paripurna penyampaian LKPJ Bupati, Selasa (4/4/2017) sore lalu, mengaku sangat berterima kasih dengan pemberitaan tersebut dan ia tidak ada uang untuk imbalan atas pemberitaan itu. Sikap Safrana ini dinilai merendahkan profesi wartawan dengan menyebut pemberitaan tersebut bisa dibayar dengan uang.

"Saya sangat berterima kasih dengan wartawan halloriau.com, atas pemberitaan tersebut saya jadi tenar dan saya tidak ada duit untuk imbalan berita anda, " kata Safrana ketika dikonfirmasi wartawan, Kamis (6/4/2017).

Selain itu Safrana dengan arogannya melalui pesan short message (SMS)  mengukur profesi wartawan dengan uang karena ia menilai setiap wartawan yang membuat pemberitaan harus mendapatkan imbalan.

"Mas, saya bukan ukur. Sy tidak marah. Bekerja ada imbalannya. Sebaik itu mas kepada saya tapi sy ngak bisa balas," kata Safrana melalui pesan singkatnya seakan menyindir. 

Selain itu Safrana tidak merasa berdosa atas aksi tidurnya saat sidang paripurna tersebut,  bahkan ia sempat mengirimkan sms. "Dewan tidur,  hehehe, " tulis Safrana. 

Diberitakan sebelumnya saat sidang paripurna penyampaian Laporan Keuangan Pertangung Jawaban (LKPJ) Bupati Bengkalis tahun 2016 oleh Plt Sekda Bengkalis  Selasa (4/4/2017) sore kemarin di gedung DPRD, ada pemandangan menarik. 

Saat sidang berlangsung, salah seorang anggota DPRD Bengkalis malah tertidur pulas dan tidak menyadari sekelilingnya, bahkan saat difoto salah seorang wartawan.

Dari foto yang diambil langsung oleh wartawan halloriau.com terlihat jelas sang anggota dewan yang terhormat tersebut tertidur pulas saat pidato Plt Sekda Bengkalis H. Arianto kala menyampaikan LKPJ Bupati tahun 2016.

Sementara belasan anggota DPRD Bengkalis yang hadir hanya bisa melirik kejadian tersebut. Bahkan topi yang dipakai oleh sang anggota dewan tersebut sempat hampir lepas dari kepala ketika ia tidur dengan pulasnya.
 
Laporan  : Sapri