Pemotongan Pita oleh Kasmarni

Dibuka Kasmarni, 13 Stand Bazar Meriahkan MTQ Tingkat Kecamatan Bathin Solapan

Laporan: Andhika Bugis
 
BATHIN SOLAPAN- Sebanyak 13 Stand Bazar Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-3 Tingkat Kecamatan Bathin Solapan resmi di buka Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni, Minggu 15 Maret 2020 malam.

Kegiatan berlangsung dihalaman Kantor Desa Simpang Padang Jalan LKMD, Minggu 15 Maret 2020 Malam.

Pembukaan Stand Bazar tersebut, ditandai dengan pemotongan tali pita oleh Kasmarni sebagai Ketua Tim Penggerak PPK Kabupaten Bengkalis, kemudian dilanjutkan dengan peninjauan di masing-masing stand bazar.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni didampingi Pelaksana Harian Bupati Bengkalis H Bustami HY dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juita beserta diikuti para rombongan lainnya, berkesempatan untuk melihat hasil kreatifitas yang di tampil dari masing-masing stand. 

Pada kesempatan itu Ketua Tim Penggerak Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril berkesempatan berdialog singkat di masing-masing disetiap Stand Bazar yang dikunjunginya. Kasmarni memberikan apresiasi kreatifitas-kreatifitas yang ditampilkan dari masing-masing Tim Penggerak PKK Desa Kecamatan Bathin Solapan.

"Kami berharap melalui ajang MTQ ini dapat memberikan semangat terutama kepada Tim Penggerak PKK Kecamatan Bathin Solapan ini, agar senantiasa terus berkreasi, berinovasi dan kreatif dalam mengembangankan dan menjalankan program-program PKK," kata Kasmarni.