Diguyur Hujan Lebat, Kota Pakning dan Bengkalis Tergenang Air

Diguyur Hujan Lebat, Kota Pakning dan Bengkalis Tergenang Air

BENGKALIS - Hujan Deras di kota Sungai Pakning dan  Bengkalis menguyur sejak subuh, hingga Siang tak kunjung reda, Senin (23/1).

Akibat guyuran hujan ini, sejumlah titik mulai tergenang air di kedua kota ini.

Dari pantauan, sejumlah daerah di Bengkalis tergenang, mulai dari halaman rumah,  tokoh dan sekolah di kawasan kota mulai tergenang.

Seperti di jalan Karimun kota Bengkalis, air mulai mengenangi jalan. Bahkan halaman kantor Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis yan berada di jalan Karimun juga tergenang air.

Sedangkan di Sungai Pakning titik tergenangnya air seperti di jalan Ahmad Yani Desa Sejangat sekitar SMAN 1 Bukit Batu, Dompas, Batang Duku, Kampung Jawa dan beberapa kawasan desa lainnya.

Tidak hanya itu halaman kantor Bupati juga terlihat air mengenangi, meskipun tidak begitu tinggi.

"Hujan seharian tidak berhenti, sehingga air semakin tinggi menggenang. Beberapa aktivitas masyarakat juga sempat tertunda terutama bagi mereka yang belum memiliki kendaraan roda empat," sebut Rahmad, Bd salah seorang warga.

Selain itu sekolah SMPN 1 Bengkalis yang berada di samping kantor Bupati juga tergenang. Ketinggian air dari pantauan mencapai diatas mata kaki.

"Walaupun hujan lebat, tapi anak anak sekolah tetap beraktivitas seperti biasa," sebut ulil salah seorang guru.

Tidak hanya itu, beberapa ruas jalan juga mulai tegenang cukup tinggi diatas mata kaki. Seperti persimpangan jalan Hang Tuah dengan Jalan Patimura tergenang air.

Kendaraan yang melintas di daerah tersebut harus mengurangi kecepatannya