Pembagian Hadiah Domino oleh DPC LSM Penjara Kabupaten Bengkalis

DPC LSM Penjara Gelar Pembagian Hadiah Pertandingan Domino

Laporan: Andhika Bugis
 
SUNGAIPAKNING- Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat (DPC LSM Penjara) Kabupaten Bengkalis menggelar pembagian hadiah Domino.

Kegiatan pembagian hadiah tersebut, berlangsung di Warung Kopi (Warkop) Bahagia, Kelurahan Sungai Pakning, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (15/03/2020) Malam. 

"Hadiah pemenang domino ini sengaja kita bagikan/berikan di Warung Kopi Bahagia. Mungkin bisa dikatakan kegiatan sangat sederhana, namun hal ini bertujuan untuk mempererat Silaturahmi antar sesama," kata Indra Febri Selaku Ketua.

Sementara itu, Sekretaris DPC LSM Penjara Zulhan Juny Nurdin juga menyampaikan bahwa , sebelumnya ada perencanaan bahwa kegiatan pembagian hadiah domino ini akan digelar dengan acara musik (Keyboard). Namun untuk mengantisipasi merebaknya virus Corona sesuai yang diamanatkan Panglima tertinggi Bapak Ir. Presiden Jokowi Widodo bahwa sementara waktu jauhkan dari kerumunan massa.

"Iya, kita harus hormati amanat itu, dan kepada peserta yang memenangkan tournamen domino, jika ada kekurangan kita Pihak LSM mohon di maklumi," terang Zulhan Juny Nurdin yang akrab disapa Juny kepada Wartawan, Senin (16/03/2020).

Selain itu, Juny juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Insan Pers yang turut menghadiri pembagian hadiah tersebut.

"Kita atas nama DPC LSM Penjara Kabupaten Bengkalis mengucapkan terima kasih atas kehadiran Insan Pers yakni , Media Delikriau.com, Mandiri Pos, Barometer dan rekan lainnya," tuturnya.

Terakhir Ia juga menyampaikan setelah usai pembagian hadiah filaksanakan, dilanjutkan ngopi bersama (Ngobar).