Tiang PLN roboh ke arah jalan

Dua Tiang Listrik PLN, Roboh ke Arah Jalan di Desa Pangkalan Jambi

Laporan : Andhika
 
 
BUKITBATU - Akibat angin kencang, dua tiang listrik milil PT PLN di di Dusun Murni Desa Pangkalan Jambi tumbang ke arah jalan raya.

Akibat kejadian itu, dua  pengendara motor menjadi korban. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, Senin  (07/01/2019) siang.

Menurut keterangan warga setempat, Apoy, penyebab tumbangnya tiang listrik dipicu dari angin kencang. Dan salah satu pengendara  sepeda motor Nursyah (45) dan anaknya(18) dengan BM. 3952 jatuh saat  menghindari tiang listrik. Korban  berasal dari warga Sungai Selari.

"Benar, Korban Jatuh di saat menghindari Tiang listrik yang tumbang diterpa angin kencang," terang Apoy.

Adapun kondisi korban saat dikonfirmasi keluarganya lewat via seluler dalam keadaan  perawatan. Tangan sebelah kiri anak dari Nursyah tidak bisa digerakkan.

"Sementara diberi obat obatan tradisional di rumahnya," jelas Siagian yang juga insan pers.

Siagian juga berharap pihak PLN bertanggung jawab atas kejadian ini, dan jangan menutup mata karena ini menyangkut nyawa orang lain.

"Saya sudah mencoba menghubungi pihak PLN saudara Ridhuan  cabang sungai pakning lewat via telpon, tapi belum juga ada respon sampai kejadian dipublikasikan," kata Siagian.

Disampaikan Ketua Forum wartawan Kecamatan Bukit Batu Siak Kecil (FWBS) Darmayanto, A.md bahwasanya pihak PLN harus segera lakukan menyikapi nasib korban kecelakaan, bagaimanapun pihak PLN bertanggung jawab atas hal ini," pungkasnya.(and)