Dukungan Terhadap Paslon Nomor Urut 4 Terus Mengalir, Ngah Eet Siap Lakukan Perubahan Lebih Baik

Dukungan Terhadap Paslon Nomor Urut 4 Terus Mengalir, Ngah Eet Siap Lakukan Perubahan Lebih Baik

Laporan: Andhika Bugis
 
BUKIT BATU- Dukungan Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 4 H Indra Gunawan Eet- Samsu Dalimunthe (Esa) terus mengalir di setiap desa yang terdiri tim relawan dan masyarakat, untuk mengantarkan pada Pilkada Bengkalis 2020 ini.

kampanye dialogis atau dialog tatap muka Ngah Eet ini berlangsung di salah satu rumah tim relawannya di Jalan Perjuangan Desa Pakning Asal, Kecamatan Bukit Batu, Kamis (22/0/2020).

Kedatangan Cabub dan Cawabub tersebut, disambut baik oleh tim relawannya beserta masyarakat Pakning Asal, dengan serempak menyuarakan Esa nomor urut 4 menang menang dan menangkan. Dan mereka juga mengenakan masker sesuai dengan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Ngah Eet mengatakan dihadapan masyarakat bahwa dirinya akan membawa perubahan baru yang lebih baik. Dengan adanya program program yang sudah dicanangkan dengan baik. Agar masyarakat tidak lagi larut dalam kesusahan. 

"Esa datang membawa perubahan, nomor 4 pilihan yang tepat. Untuk itu, Masyarakat tidak lagi harus bersusah payah membayar saat berobat kerumah sakit. hanya cukup dengan membawa KK dan KTP saja. Terutama bagi masyarakat asli Kabupaten Bengkalis kita gratiskan,"terangnya.

Menurutnya, untuk 3 Kecamatan yakni, Bukit Batu Siak Kecil dan Bandar Laksamana melalui program UMKM akan dianggarkan 1 Milyar perdesa. Dan BPJS yang biasanya masyarakat bayar, kalau saya diizinkan memimpin Bengkalis akan digratiskan.

"Tidak ada perbedaan diantara kita, yang penting perubahan yang lebih baik tercipta. Dan terkait untuk bantuan Masjid Al- Ilham Desa Pakning Asal nanti kita bantu 400 Juta, pembangunan Gg. yang diajukan masyarakat Pakning asal tadi akan kita parit beton. Menimal setelah Satu tahun saya memimpin. Dan satu hal lagi semoga saja Cevron habis kontrak tahun 2021, insya Allah akan mengelola blok rokan ini anak anak yang menganggur di ploma 1 akan di pekerja dipertamina,"jelasnya.

Lebih lanjut, Ia (Ngah Eet) menyampaikan karakter Bukit Batu di setiap kearifan lokal terhadap UMKM ini diperkuat bagaimana keuangan yang ada di desa itu betul-betul makmur. Sesuai dengan tajuk Kami mau bicara Pulau Bengkalis itu bagaimana meningkatkan bagian tangkapan ikan perikanan kelautan maupun pertanian.

" Berikan kepercayaan kepada kita untuk memimpin Bengkalis ini. Doakan saja Ngah Eet ini jangan jadi zolim atau jadi setan ketika jadi bupati," ungkapnya dengan logat melayu.

Sementara itu, Ketua Panglima Bijak Riau Yudhi Johari menginginkan masyarakat lebih bijak untuk memilih pemimpin. Dengan melihat latar belakang yang sudah terbukti bukan hanya sekedar janji.

"Masyarakat harus lebih bijak lagi lebih cerdas memilih pemimpin sehingga Bengkalis ini betul-betul bisa maju membangun Bengkalis bersama masyarakat dan instansi terkait sehingga program dari pemerintah Bupati Bengkalis yang akan mendatang dikawal tepat sesuai sasaran. Tentu kepercayaan itu kepada Esa nomor 4 Indra Gunawan Eet- Samsu Dalimunthe," ujar Yudhi.

Untuk itu, bersama masyarakat Desa Pakning Asal tentu sudah tahu dan jeli sosok Ngah Eet dengan potensinya yang luar biasa. 

"Harapan kita bersama yakni berjuang memenangkannya. Kita yakin janji itu pasti terbukti, pilihan yang tepat Nomor 4 Indra Gunawan Eet- Samsu Dalimunthe pilihan,"paparnya.