FWBS Apresiasi Kepedulian Bupati Bengkalis Amril Mukminin Terhadap Insan Pers
Darmayanto, A.Md Ketua FWBBS Sungai Pakning

FWBS Apresiasi Kepedulian Bupati Bengkalis Amril Mukminin Terhadap Insan Pers

Laporan : Andhika

 

RIAUBERDAULAT.COM,SUNGAIPAKNING – Forum Wartawan Bukit Batu – Siak Kecil (FWBS) mengapresiasi kepedulian Bupati Bengkalis Amril Mukminin terhadap media massa dan Insan Pers di Negeri Junjungan.

Demikian disampaikan Ketua Umum FWBS Darmayanto,A,Md kepada sejumlah wartawan, Rabu (17/1/2018) malam di Sungai Pakning. Menurut pria yang akrab disapa Anto ini, bukti kepedulian Bupati Amril terhadap Insan Pers adalah pada pertemuan silaturrahmi dan ramah – tamah yang digelar di kota Duri tadi pagi.

“FWBS memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada Bupati Bengkalis Amril Mukminin, yang kita nilai begitu peduli dengan media massa maupun insan pers di Negeri Junjungan ini, tidak banyak kepala daerah yang membuka diri dengan media,” kata Darmayanto didampingi jajaran pengurus dan anggota FWBS.

Dikatakannya bahwa kepedulian Bupati Amril tentunya akan menjadi motivasi bagi insan pers di Kabupaten Bengkalis untuk berperan aktif dalam menunjang percepatan pembangunan daerah ini.

Selain itu seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis harus mengikuti jejak Bupati dalam membuka diri maupun informasi dengan wartawan.

“Rekan – rekan wartawan kususnya kita yang tergabung di FWBS Sungai Pakning ini, tentu siap bekerjasama dalam memberikan informasi yang berimbang, bernilai edukasi, serta berpengaruh dengan percepatan pembangunan kampung kita ini. Seperti yang dikatakan Bupati Amril pada pertemuan dengan insan pers di kota Duri tadi pagi, bahwa media massa merupakan salah satu pilar dalam mengisi pembangunan,” tambah Darmayanto yang juga sekretaris PK KNPI Bukit Batu ini.

Era keterbukaan informasi seperti saat ini tentu tidak lepas dari peran media massa, apalagi jika antara media massa dan Pemerintah Daerah saling bersinergi, maka keterbukaan informasi akan menjadi penunjang utama dalam mewujudkan pembangunan.

“Mudah – mudahan apa yang dicontohkan Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang dekat dengan kalangan wartawan, bisa dicontoh pula oleh seluruh OPD yang ada, sehingga sinergisitas itu benar-benar terwujud dan saling mengisi untuk mempercepat pertumbuhan pembangunan di segala aspek,” tutup Darmayanto.