Hadiri Goro, Ketua DPRD Riau Indra Gunawan Eet Sumbang Rp.20 Juta Untuk Pembangunan Masjid Al-Ilham
Ketua DPRD Riau Indra Gunawan Eet

Hadiri Goro, Ketua DPRD Riau Indra Gunawan Eet Sumbang Rp.20 Juta Untuk Pembangunan Masjid Al-Ilham

Laporan: Fatihah
 
BUKIT BATU- Ketua DPRD Provinsi Riau Indra Gunawan menghadiri gotong royong pembangunan masjid Al-ilham sekaligus memberikan sumbangan dana sebesar Rp.20 Juta untuk pembangunan masjid Al-Ilham, di Desa Paknibg Asal, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (12/09/2020).

Ketua DPRD Riau yang tak asing di sapa Ngah Eet ini mengatakan bahwa, Masjid Al Ilham yang sedang di perbaharui lumayan besar dan membutuhkan biaya yang besar juga. untuk itu perlu saling bahu membahu membantu baik secara materi maupun tenaga.

"Bantuan yang kita berikan adalah bentuk perhatian kita, apalagi inikan rumah ibadah. saya selaku Ketua DPRD Provinsi Riau sangat serius dan mendukung pembangunan masjid ini agar secepatnya selesai. Sehingga masyarakat bisa menggunakannya. Kurun waktu 5 tahun masjid ini belum selesai, jadi wajar kita memperhatikannya," terangnya.

Selain itu, Ngah Eet juga menyebutkan bahwa, kedatagannya ke Masjid Al- Ilham bukanlah dalam rangka untuk kampanye, melainkan ikut goro bersama 

"Saya tidak kampanye, saya atas nama Ketua DPRD Riau. Namun, jika masyarakat mendoakan saya tidak ada salahnya, agar saya sehat dan diberi kemudahan dalam kancah pilkada ini. Dan habis dari sini kita melanjutkan ke Desa Batang Duku," jelasnya. 

Sementara itu, Ketua Imam Masjid Al-Ilham Rusianto mengucapkan terimakasihnya kepada Ketua DPRD provinsi Riau Indra Gunawan atau lebih dikenal engah Eet ini, karena ikut hadir bersama kerabatnya ke masjid kami ini, kebetulan hari ini juga kami lagi gotong royong pembangunan masjid yakni pengecoran.

"Kami sangat berterimakasih atas sumbangan berupa uang sebesar Rp.20 juta rupiah yang di berikan ini. Alhamdulillah sangat membantu untuk pembangunan masjid Al Ilham,ini murni bantuan yang di berikan,dan bukan untuk memengaruhi,"tutur Rusianto yang akrab di sapa Yayan.

Terakhir, disampaikan juga salah seorang pengurus masjid, semoga apa yang di berikan Ketua DPRD Riau menjadi keberkahan dan semoga beliau selalu di lindungi Allah SWT.