Hilang Selama 8 Jam, Akhirnya Bocah Umur 4 Tahun Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal Dunia

Hilang Selama 8 Jam, Akhirnya Bocah Umur 4 Tahun Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal Dunia

Laporan: Fatihah
 
BENGKALIS- Tangisan kasedihan Keluarga korban sangat histeris membuat suasana mencekam di Kelurahan Rimbas Kampung, Bengkalis. bagaimana tidak saat warga membawa aisyah pulang dalam keadaan kaku tak bernyawa.

Sebelumnya, bocah perempuan umuran 4 tahun tersebut, sempat hilang kurun waktu 8 jam.

 "Setelah berbagai pihak dan izin Allah SWT. akhirnya aisyah ditemukan tidak bernyawa di sungai Bengkalis dibawah Jembatan sekitar pukul 23.00 Wib, Kamis (10/09/2020) Malam.

Terjawab sudah kehilangan aisyah tersebut, salah satu warga yang ikut dalam pencarian menceritakan bahwa dirinya bersama warga yang lain menelusuri serta menutup setiap aliran sungai sambil merendamkan diri dan meraba-raba, dan ternyata korban ditemukan.

"Saya pikir itu dahan kayu, dalam aliran sungai tersebut, kuat kecurigaan saya bahwa itu adalah korban, dan saya minta adik saya cek lagi untuk memastikan ternyata itu memang benar jasadnya korban," singkat cerita Syahrudin.

Selanjutnya, Jenazah korban langsung dibawa kerumah neneknya. Dan masyarakat masih berkerumunan menyaksikan dan memenuhi rumah korban untuk menyaksikan langsung kejadian tersebut.

Informasi kepastian penyebab korban meninggal dunia, belum didapatkan media ini dari pihak Kepolisian. Namun ramai masyrakat dan berbagai kalangan menyaksikan bahwa korban ditemukan di jembatan aliran Sungai.