Ir. Amaruddin Dilantik Camat Siak Kecil sebagai Pj. Kades Muara Dua

Ir. Amaruddin Dilantik Camat Siak Kecil sebagai Pj. Kades Muara Dua

RiauBerdaulat.com,SIAKKECIL ,-- Camat Siak Kecil Mulyadi, SH.MH, Selasa (17/1/2017) melantik dan mengambil sumpah Penjabat Kepala Desa (Pj. Kades) Muara Dua Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis Ir. Amaruddin.

Pelantikan dipusatkan di aula Kantor Camat Siak Kecil dengan dihadiri oleh     Unsur Pimpinan Kecmatan (UPIKA) Siak Kecil seperti Kapolsek, Babinsa, Sejumlah Kepala Desa, masyarakat Muara Dua dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Camat Siak Kecil Mulyadi mengatakan bahwa berhubung Pj Kades Muara Dua yang lama Syafruddin yang juga Kasi PMD Kantor Camat Siak Kecil sudah memasuki masa pensiun, maka secara otomatis jabatannya berakhir dan segera digantikan dengan penjabat yang baru.

"Atas nama masyarakat dan juga Pemerintah Kecamatan Siak Kecil, kami menghaturkan terimakasih yang tak terhingga kepada Bapak Syafruddin Pj Kades Muara Dua yang lama, atas pengabdiannya kepada pemerintah dan masyarakat selama ini," Kata Camat.

Lebih lanjut Mulyadi juga berpesan kepada Pj Kades yang baru dilantik yakni Ir. Amaruddin untuk melaksanakan tugas dengab sebaik baiknya terutama dalam mempersiapkan pesta demokrasi Pilkades serentak tahu  2017 ini.

"Kepada Pj Kades Muara Dua yang baru dilantik saudara Ir. Amaruddin diharapkan dapat menjalankan tugas sebaik bainya, dalam rangka menjalankan roda pemerintahan tingkat desa" ujarnya.

Camat juga meminta seluruh elemen masyarakat dapat bersama sama menyukseskan Pilkades Serentak tahun ini.

"Disamping itu Seluruh Kepala Desa saya mintak untuk menjalankan proses Pilkades sebaik mungkin sampai hari H Pemungutan suara. Oleh karena itu diharapkan dukungan seluruh lapisan masyarakat" tutup Mulyadi.(RBE)