Jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, PAC PP Bukit Batu Salurkan 70 Paket Sembako Ke Warga
Penyerahan bantuan sembako disalah satu warga

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, PAC PP Bukit Batu Salurkan 70 Paket Sembako Ke Warga

Laporan: Andhika Bugis
 
SUNGAI PAKNING- Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis kembali menyalurkan 70 paket sembako kepada warga kurang mampu di 5 Desa seKecamatan Bukit Batu, Jum'at (22/05/2020).

"Alhamdulillah, bantuan sembako tersebut langsung kita antar kerumah warga. Tujuannya agar bantuan yang kita salurkan lebih tepat, karena langsung turun kelapangan. Dan sebelumnya kita juga sudah melakukan kegiatan pembagian masker kepada warga. Kegiatan yang kita lakukan juga merupakan bentuk rasa kepedulian kita dan sudah menjadi agenda tahunan,"ujar Syahril selaku Ketua PAC PP Bukit Batu.

Dikatakan Syahril, bantuan yang disalurkan kepada warga juga merupakan kerjasama yang baik dengan PT Pertamina RU II Sungai Pakning, sehingga pihak perusahaan bersedia membantu donasi sehingga kegiatan ini terlaksana. Dan bantuan yang disalurkan ke warga berupa, Minyak Goreng, Telor, Gula dan Beras. 

"Kita PAC PP Bukit Batu mengucapkan terimakasih kepada PT Pertamina RU II Sungai Pakning atas kerjasama yang baik terjalin selama ini. Semoga kedepannya bisa lebih harmonis. Dan kita bersama Manager PT Pertamamina RU II Sungai Pakning yang diwakili Fery juga turun langsung kelapangan membagikan sembako tersebut kerumah warga, diantaranya warga Desa Batang Duku, Sungai Selari, Kelurahan, Pakning Asal, Dompas dan Pangkalan Jambi. Dan kita di bantu Satgas PAC beserta Ranting PP.," jelasnya.

Sementara itu, Manager PT Pertamina RU II Sungai Pakning Rudi Hartono yang diwakili Fery juga menyampaikan bahwa, Perusahaan sangat memberikan apresiasi kepada PAC PP, dimana terus melaksanakan kegiatan yang dilakukan setiap tahunnya. Dan ini juga sudah menjadi tanggung jawab Pertamina untuk membantu masyarakat sekitarnya. Dan mudah mudahan kita akan tingkatkan lagi bantuan kepada PAC PP untuk disalurkan kembali kepada warga kurang mampu.

"Selama ini PAC PP merupakan kerjasama ynag baik dengan perusahaan dalam aspek sosialisasi dan partisipasi. Dan kita akan tetap menjalin kerjasama yang baik, apalagi menyangkut bantuan sosial yang dilakukan, tuturnya.

Dalam kesempatan itu juga, Sekretaris PAC PP Bukit Batu Alfero juga menyampaikan ucapan terima kasih sebesar besarnya kepada PT Pertamina RU II Sungai Pakning yang telah membantu donasi. Dan semoga bantuan yang diberikan bermanfaat buat warga.

"Kepada jajaran PAC, Wakil Ketua, Satgas, dan Ranting yang telah ikut mensukseskan kegiatan ini,"tutupnya. (Andhika)