Ketua DPD PAN Bengkalis Syaukani ajak Seluruh Kader Satukan Kekuatan Dukung Kasmarni - Bagus
Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPD PAN Bengkalis

Ketua DPD PAN Bengkalis Syaukani ajak Seluruh Kader Satukan Kekuatan Dukung Kasmarni - Bagus

Laporan : Erwin


BENGKALIS - Pasca terbitnya Rekomendasi / Surat Keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP - PAN) untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis pada Pilkada 2020 Kasmarni - Bagus Santoso, yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan kepada pasangan calon, seluruh kader dan simpatisan PAN Negeri Junjungan diimbau untuk satukan kekuatan dan dukungan penuh.

Demikian disampaikan Ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalis Syaukani Al Karim, Selasa (23/6/2020) kepada Riau Berdaulat.com. Dikatakannya seluruh kader dan simpatisan partai berlambang matahari itu harus mendukung keputusan DPP.


"Kepada saya selaku ketua DPD, DPP PAN sudah memberitahu secara resmi, bahwa PAN menetapkan pasangan Kasmarni dan Bagus Santoso, sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Bengkalis untuk pilkada tahun 2020." ungkap Syaukani.

Dikatakannya bahwa DPP PAN juga sudah menyampaikan argumentasi yang menjadi dasar pemberian dukungan terhadap pasangan tersebut.

"Pasca keluarnya surat keputusan, yang kemudian diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Bapak Zulkifli Hasan kemarin, maka semua kader PAN di Kabupaten Bengkalis, wajib menaati dan memperjuangkannya." ajak Mantan Ketua KONI Kabupaten Bengkalis ini.

Menurut Syaukani dinamika internal dalam proses penjaringan, merupakan hal yang biasa, tapi ketika keputusan sudah dibuat oleh DPP PAN, maka sudah waktunya dinamika itu berhenti.

"Oleh sebab itu, semua kader dan simpatisan PAN harus menyatukan kekuatan dalam menghadapi kontestasi Pilkada Bengkalis tahun 2020, untuk memenangkan pasangan Kasmarni dan Bagus Santoso." tutur Syaukani memberi semangat.