Khairul Yasin, Penderita Tumor Ganas di Bengkalis yang Mengharapkan Bantuan Buat Pengobatan

Khairul Yasin, Penderita Tumor Ganas di Bengkalis yang Mengharapkan Bantuan Buat Pengobatan

BENGKALIS -Malang sungguh nasib Khairul Yasin, remaja 18 tahun asal desa Pangkalan Batang kecamatan Bengkalis ini. Diumurnya yang masih sangat muda,  dia harus terbaring lemah di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

Khairul menderita sakit tumor ganas di kaki kirinya. Semulanya, keluarga tak menyangka adik bungsu dari delapan bersaudara menderita tumor ganas. Khairul sempat dirawat dirumah selama 3 bulan akibat kaki sebelah kiri patah karena terjatuh dari tangga rumah. 

Kini kondisinya sangat memprihatinkan, kaki kiri yang divonis tumor ganas oleh dokter membengkak layaknya penderita kaki gajah.

"Awalnya adik kami ni jatuh dari tangga, patah tulang kakinya. Rawat dirumah berurut, namun kondisi makin hari makin memburuk. Kami bawa ke RSUD Bengkalis namun karena RSUD tidak ada poli tulang, kami rujuk ke RSUD Arifin Achmad, "ungkap Johan kakak korban, Kamis (29/12)

Diceritakan Johan, saat ini adik bungsunya telah dirawat 20 hari di RSUD Arifin Achmad. Dokter menyarankan, sebutnya, kaki adiknya harus diamputasi. 

"Adik kami menangis, saya paham karena dia masih sangat muda, meski kami berasal keluarga tak mampu saya yakin masih pasti ada jalan lain agar sakit adik saya bisa disembuhkan, "ulasnya terbata-bata. 

Kini, Khairul Yasin, mengharapkan bantuan masyarakat yang berbaik hati. Keluarga Berniat membawa sang adik berobat ke Malaka Malaysia untuk mencari kesembuhan.

Bagi yang berbaik hati membantu, bisa menyalurkan niat baik langsung kerumah Khairul Yasin Gang Sepakat Desa Pangkalan Batang kecamatan Bengkalis, atau keruang inap Khairul Yasin kamar nomor 6 lantai II RSUD Arifin Achmad atau menghubungi nomor telephone kakak korban Johan 082390560215.