KNPI Bukit Batu Minta Polisi Segera Tangkap Terduga Penculikan Anak Di Bukit Batu
Fadila Saputri bocah 8 tahun diduga korban penculikan, ketika dijemput keluarganya di Kantor Desa Batang Duku

KNPI Bukit Batu Minta Polisi Segera Tangkap Terduga Penculikan Anak Di Bukit Batu

Laporan : Darmayanto

BUKITBATU - Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Bukit Batu Erwin Syah Putra meminta aparat penegak hukum Kepolisian Resort Bengkalis segera mengejar dan menangkap terduga penculikan anak yang terjadi di Bukit Batu.

Hal itu terkait ditemukannya seorang bocah perempuan berumur 8 tahun bernama Fadila Saputri yang diduga korban penculikan dan pelecahan terlantar di jalan desa Batang Duku Selasa (27/2/2018). Kasus ini sangat meresahkan dan menggemparkan masyarakat kecamatan Bukit Batu dan sekitarnya. 

"KNPI Bukit Batu mengutuk keras terduga pelaku penculikan dan pelecahan anak yang ditemukan warga Desa Batang Duku kemarin,  oleh karena itu kita meminta Polres Bengkalis untuk mengusut dan mengejar pelakunya, karena sangat mungkin masih berkeliaran. Mudah - mudahan polisi bisa melakukan penyelidikan secara menyeluruh sehingga pelaku bisa cepat ditangkap" pungkas Erwin, Selasa (27/2).

Ketua KNPI Bukit Batu ini juga mendorong peningkatan partisipasi masyarakat agar menjalin kerjasama dengan pihak kepolisian dalam menyampaikan informasi jika melihat dan mengenali korban dibawa oleh siapa terakhir dia menghilang, dan melaporkan jika ada orang - orang yang mencurigakan. 

"Mari sama - sama kita antisipasi pelaku penculikan dan pelecehan anak ini,  karena perbuatannya sangat biadab dan harus segera dijebloskan ke penjara, supaya tidak ada korban lainnya," ujar Erwin Geram.