Kukuhkan Tim Relawan Zona 2 Wilayah Gerbang Laksamana, AMAN Ajak Masyarakat Raih Keberkahan Negeri
AMAN bersama Tim Relawan Kecamatan Bandar Laksamana

Kukuhkan Tim Relawan Zona 2 Wilayah Gerbang Laksamana, AMAN Ajak Masyarakat Raih Keberkahan Negeri

BANDARLAKSAMANA – Balon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Abi Bahrun – Herman (AMAN) mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk meraih keberkahan negeri dengan memakmurkan masjid dan rumah ibadah, suatu negeri tidak bisa disebut berkah jika terlalu banyak masalah yang tak kunjung selesai, baik persoalan ekonomi, pemerintahan dan lainnya.

“Oleh karena itu, jika kami diamanahkan menjadi pelayan masyarakat Kabupaten Bengkalis, maka program yang paling utama kami lakukan adalah memakmurkan masjid bagi yang muslim, dan rumah – rumah ibadah bagi saudara kita nonmuslim, kenapa demikian?,karena  kita ingin negeri ini berkah, bagaimana mungkin keberkahan dapat kita raih, jika rumah ibadah atau rumahnya Allah Penguasa Alam Semesta ini tidak kita makmurkan dan kita urus dengan baik,” sebut Abi Bahrun Balon Bupati Bengkalis didampingi Balon Wakil Bupati Herman.

Dijelaskan Abi, bahwa makna berkah dalam bahasa arab adalah ziyadatul khoiri yang berarti bertambahnya kebaikan, dan keberkahan hanya akan mampu diraih jika Allah Subhanahu wata’ala meridhoinya.

“Maka setelah keberkahan diraih dengan memakmurkan masjid dan rumah – rumah ibadah, memperbanyak program tahfidz Al Quran, barulah kita lanjutkan dengan program – program prioritas lainnya, yakni di bidang pendidikan AMAN akan menggratiskan biaya sekolah mulai dari SD sampai S1 di Kabupaten Bengkalis, menggratiskan pelayanan kesehatan, di bidang ekonomi membuka lapangan pekerjaan seluas – luasnya serta beberapa program yang sudah kita siapkan dalam visi – misi AMAN untuk membawa Bengkalis menjadi Negeri yang Berkah, Maju dan Bermarwah,” tuturnya.

Pernyataan Abi Bahrun itu disampaikan sebelum mengukuhkan tim relawan AMAN wilayah Gerbang Laksamana, Sabtu (12/9/2020) pagi hingga sore, pengukuhan dilakukan terhadap Tim Relawan AMAN Kecamatan Bandar Laksamana yang diketuai  Yuswandi, Tim Relawan AMAN Kecamatan Bukit Batu yang diketuai Dedy Herwandi dan Tim Relawan AMAN Kecamatan Siak Kecil yang diketuai Muhammad Muzir.

Pengukuhan dilakukan di tiga titik posko, melibatkan ratusan relawan, untuk Kecamatan Bandar Laksamana pada pagi hari di Desa Tenggayun, Kecamatan Siak Kecil pengukuhan dilaksanakan di Desa Sepotong dan Pengukuhan Tim Relawan Kecamatan Bukit Batu di Gawar – Gawar Kelurahan Sungai Pakning.

Sementara itu Balon Wakil Bupati Bengkalis Herman dalam sambutannya mengatakan bahwa antara dirinya dan Abi Bahrun sudah seiya dan sekata dalam menjalankan visi misi jika dipercaya menakhodai Kabupaten Bengkalis kedepan.

“Sesuai dengan apa yang disampaikan Pak Bupati kita tadi Insya Allah, tim relawan kita adalah satu, tidak ada timnya pak Bupati dan timnya pak Wakil, semuanya adalah tim AMAN. Maka untuk melaksanakan program pembangunan yang optimal ke depan, kami akan saling berkoordinasi. Apalagi antara saya dan adinda Abi Bahrun ini bukanlah baru kenal, kami sudah lama saling kenal sehingga dipastikan akan kompak bersinergi dalam membangun Negeri Junjungan,” papar Herman

Ketua Tim Relawan Kecamatan Bandar Laksamana Yuswandi mengatakan bahwa pihaknya bersama masyarakat siap pasang badan memenangkan AMAN untuk memimpin Bengkalis periode berikutnya.

“Pasangan AMAN ini adalah paket komplit yang dianugerahkan kepada kita, inilah pilihan pasangan terbaik untuk memimpin Kabupaten Bengkalis ke depan, Pak Abi Bahrun adalah seorang politisi islami, hafizd Al Quran dan pengusaha sukses, sedangkan Pak Herman adalah birokrat handal yang selalu memiliki inovasi dan ide cemerlang dalam menjalankan tugas birokrasinya selama ini, Pak Herman juga merupakan perwakilan atau representasi dari masyarakat wilayah Gerbang Laksamana, jadi mari satukan tekad dan hati untuk memenangkan AMAN,” ujar Yuswandi dengan semangat yang berapi – api.

Rilis Media Center AMAN