Luar Biasa, Calon Kades Lubuk Muda Ini Bantu Ratusan Warga Urus BPJS dan KTP
Muhammad Muzir menunjukkan e KTP dan berkas BPJS yang diurusnya untuk warga desa Lubuk Muda

Luar Biasa, Calon Kades Lubuk Muda Ini Bantu Ratusan Warga Urus BPJS dan KTP

Laporan : Erwin


RiauBerdaulat.com,SIAKKECIL – Luar biasa apa yang dilakukan Muhammad Muzir Calon Kepala Desa Lubuk Muda Kecamatan Siak Kecil Nomor Urut 3, demi membantu masyarakat desanya dia rela bolak – balik Siak Kecil – Bengkalis untuk melakukan pengurusan BPJS maupun E KTP warga yang meminta bantuannya.


Hingga Pekan lalu, M. Muzir sudah mengurus dan membantu menyelesaikan BPJS warga sebanyak 150 KK, dan KTP sebanyak 60 puluhan  orang.


“Saya ikhlas dalam membantu warga desa saya Lubuk Muda untuk mengurus BPJS dan E KTP, meskipun harus bolak –balik ke pulau Bengkalis, kebetulan saya sudah kenal dengan staff di BPJS dan juga staff kantor Disdukcapil, sehingga lebih mudah dalam berkomunikasi mengurus syarat kelengkapannya,” ungkap Munzir, Minggu (4/6/2017)


Munzir mengungkapkan jika seseorang suka membantu sesama, maka Tuhan akan senantiasa membantu hambanya. Dia juga merasa kasihan bagi masyarakat miskin yang belum mengurus BPJS, terkadang terkendala administrasi dan juga ketidaktahuan mereka dalam melengkapi syarat, apalagi harus berulangkali menyeberang ke pulau Bengkalis dalam mengurusnya.


“Ya tujuan saya hanya ingin mempermudah dan membantu masyarakat,” tambahnya.


M. Muzir calon kepala Desa Lubuk Muda nomor urut 3 ini dinilai memiliki basis masa tersendiri dan diperhitungkan oleh calon kades lainnya, sikapnya yang ramah, supel dan suka membantu masyarakat menjadi nilai tersendiri di mata para pemilih di ibukota kecamatan Siak Kecil tersebut.


“Dalam kesempatan ini saya juga memohon doa restu dari seluruh lapisan masyarakat, mulai dari yang muda hingga yang tua, untuk maju sebagai kepala desa Lubuk Muda, jika diberi kepercayaan maka saya akan menjalankan amanah dengan sebaik – baiknya demi kemaslahatan masyarakat,” tuturnya.