Luar Biasa, Dansatgas PAC PP Bukit Batu Gunakan Atribut Loreng di Hari Pernikahannya
Foto pengantin Hafis dan Nindi

Luar Biasa, Dansatgas PAC PP Bukit Batu Gunakan Atribut Loreng di Hari Pernikahannya

Laporan: Andhika Bugis

SUNGAI PAKNING- Tidak tanggung tanggung dihari Pernikahannya , sosok Hafis yang dikenali sebagai Dansatgas Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Bukit Batu Kabupaten Bengkalis menggunakan gaun pengantin dengan menggunakan Atribut lengkap, Rabu (22/07/2020).

Ternyata, momen yang ditunggu Hafis yang tak asing di panggil Black ini telah tiba, dan Ia dengan gagah menggandeng calon pengantinnya denga atribut bajloreng lengkap.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bengkalis Asep Setiawan juga hadir dalam Pernikahan tersebut. 

"Ini sangat luar biasa sekali, pengantin lelaki dengan gagah memakai atribut PP, dan ini juga menjadi kebanggaan kita semua," tuturnya.

Selain itu, Asep Setiawan juga memberikan sebuah tepuk tangan yang menandakan suatu kehormatan karena jiwa patriot Black ini menunjukan betapa cintanya Ia dengan organisasi ini.

"Momen pernikahannya black ini menunjukan kesigapan dan rasa tanggung jawabnya pada organisasi PP ini. Dan saya semoga Black ini juga bisa menjadi keluarga sakinah dan mawadah sampai akhir hayat," papar Asep Setiawan yang tak asing lagi di panggil Wawan dengan ramahnya.

Sementara itu, Ketua PP Kecamatan Bantan kabupaten Bengkalis Mbah Rob juga ikut menyampaikan rasa kesalutannya.

" Ini memang luar biasa" saya kagum dengan bung hafis yang memakai lengkap atribut ormas Pemuda Pancasila di acara pernikahan nya, pokok nya anda Luar Biasa. Semoga Allah senantiasa meridhoi pernikahannya, hibgga menjafi keluarga sakinah mawadah warohmah,"ucapnya.