Masyarakat Kelurahan Sungai Pakning Antusias Ikuti Lomba Taman Lingkungan
Masyarakat Kampung Jawa Kelurahan Sungai Pakning antusias dalam mengikuti lomba membuat taman lingkungan, Minggu (26/11/2017)

Masyarakat Kelurahan Sungai Pakning Antusias Ikuti Lomba Taman Lingkungan

Laporan : Erwin
 
 
BUKITBATU - Masyarakat Kelurahan Sungai Pakning Kecamatan Bukit Batu sangat antusias dalam mengikuti lomba taman lingkungan yang di laksanakn oleh Pemerintahan Kelurahan setempat. 

Lurah Sungai Pakning Risky Afriandy, Minggu (26/11/2017) menuturkan bahwa kegiatan itu dilaksanakan untuk memacu semangat masyarakat kelurahan Sungai Pakning, terkhusus masyarakat lingkungan Kmpung Jawa untuk dapat dengan giat membenahi lingkungan masing - masing agar dapat terlihat asri , indah dan nyaman.

"Kondisi sekarang ini masyarakat banyak yang menggunakan beram jalan atau pinggir jalan sebagai tempat untuk melakukan cocok tanam milik pribadi , hal ini lah yang menjadi ide kita bersama untuk membenahi dan merapikannya dari tumbuh - tumbuhan yang dikuasai secara pribadi oleh masyarakat," jelasnya. 

Dikatakannya kegiatan lomba gotong royong dan taman lingkungan ini akan dijadikan program rutin kelurahan Sungai Pakning.

"Dengan harapan hasil dari kegiatan ini bisa dirasakan oleh seluruh elemen masyarakat tanpa terkecuali, dan terkhusus bagi pengguna kendaraan yang melintasi jalan yang ada di wilayah kampung jawa dapat merasakan kenyamanan dalam berkendaran." tutur Lurah Sungai Pakning ini.