MPC PP Bengkalis: Mari Bersama Suskseskan Pilkada Tahun 2020, Hindari Hujat Menghujat

Laporan: Andhika Bugis
 
BENGKALIS- Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bengkalis Asep Setiawan mengajak masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk sama-sama menyukseskan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020, Minggu (29/02/2020).

Dalam menanggapi perkembangan situasi politik dalam rangka perhelatan pemilihan bupati dan wakil bupati Bengkalis Tahun 2020, Ketua MPC PP Kabupaten Bengkalis mengajak untuk ikut berpartisipasi dalam menyukseskan pilkada 2020 dengan aman, damai dan sejuk, serta menjalin hubungan yang baik antar sesama.

"Apabila di lihat di media sosial saat ini, setiap harinya akan muncul statement dari netizan yang isinya saling hujat saling menjatuhkan tokoh lawan masing-masing, tentunya dapat menciptakan perpecahan di masyarakat, apalagi dalam waktu dekat akan berlangsung pilkada serentak 2020 dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Bengkalis, untuk itu mari kita sama-sama menjaga dan ikut menyukseskannya," ujar Asep Setiawan yang akrab di sapa Wawan, Sabtu (28/2/2020) lalu.

Wawan juga mengajak semua pihak untuk dapat menahan diri, menahan ucapan, agar tidak ada lagi gejolak di masyarakat yang mungkin dapat mempengaruhi Kamtibmas dan kerukunan antar warga, 

"Silahkan saja mendukung calonnya, tapi lakukanlah dengan santun, agar Bengkalis kedepan menjadi negeri yang aman, damai dan sejahtera," jelasnya.

Selain itu, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis juga siap mendukung Polri dalam menjaga stabilitas keamanan di Wilayah Kabupaten Bengkalis.

"Kita siap mendukung pilkada Kabupaten Bengkalis yang aman, damai dan lancar," tutupnya.