Panaskan Mesin Partai Jelang Pilkada Bengkalis 2020, Abi Bahrun - Herman Konsolidasi dengan PPP
Konsolidasi Balon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Abi Bahrun - Herman dengan pengurus dan kader PPP, Sabtu (29/8/2020).

Panaskan Mesin Partai Jelang Pilkada Bengkalis 2020, Abi Bahrun - Herman Konsolidasi dengan PPP

Laporan : Erwin

BENGKALIS - Pasangan Bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Abi Bahrun - Herman (AMAN)  menggelar konsolidasi dengan Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC - PPP), Sabtu (29/8/2020). Hal ini dalam rangka memanaskan mesin partai jelang Pilkada 9 Desember 2020.

Terlihat hadir dalam kegiatan konsolidasi AMAN dengan PPP tersebut Balon Bupati dan Wakil Bupati Abi Bahrun - Herman didampingi istri masing - masing, anggota DPRD Bengkalis dari PPP Firman beserta puluhan pengurus dan kader PPP Kabupaten Bengkalis.

Anggota DPRD Bengkalis Firman dalam kesempatan itu mengatakan bahwa konsolidasi ini menjadi momen spesial untuk memperkuat struktur PPP.

"Momen ini berguna untuk sinkronisasi antara Balon AMAN yang diusung PKS dan PPP dengan kader partai kita, tak kalah penting sama-sama menentukan langkah untuk pemenangan,” ungkapnya.

Firman menambahkan, konsolidasi menjadi momen paling baik untuk menyatukan langkah - langkah strategis untuk memenangkan AMAN.

“Kontestasi Pilkada ini tidak mudah. Harus dikerjakan bersama-sama. Maka setelah DPP PPP mengeluarkan SK dukungan kepada Pak Abi Bahrun - Herman, konsekuensinya kita harus bekerja keras dan komitmen. Komitmen harus kita pegang, sekali bergerak harus menang. Karena itu perlu ada sinergitas yang kuat, baik diinternal PPP maupun dengan seluruh unsur di PKS yang menjadi mitra kita dalam memenangkan AMAN," ujar Firman.

Sementara itu Abi Bahrun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan PPP kepada dirinya dan Herman, untuk maju sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis di Pilkada 2020.

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan PPP kepada kami. Insya Allah dengan menyatukan kader PKS dan PPP sebagai partai Islam yang terbilang senior, maka kemenangan akan kita raih," sambut Abi optimis.

Abi mengajak seluruh kader PPP untuk bersama-sama mengembalikan kejayaan partai kususnya di Kabupaten Bengkalis.

“Mari berjuang bersama-sama kita kembalikan kejayaan PPP,  tidak ada kata lain kecuali memberikan yang terbaik. Saya bersama Pak Herman berkomitmen jika mendapat kepercayaan menjadi pelayan masyarakat, maka kami akan bersama - sama membesarkan PPP dan PKS, targetnya diperiode mendatang PPP harus bisa menduduki jabatan Wakil Ketua di DPRD Bengkalis," sebut Abi Bahrun yang disambut tepuk tangan gamuruh dari Kader PPP yang hadir.

Balon Wakil Bupati Bengkalis Herman dalam kesempatan itu menegaskan komitmennya untuk sama - sama berjuang baik dalam kontestasi Pilkada Bengkalis 2020 maupun dalam membesarkan PPP ke depan.

"Saya sudah berkomitmen bahwa setelah terdaftar dan ditetapkan sebagai calon wakil bupati mendampingi pak Abi Bahrun, maka saya menjadi kader PPP,  oleh karena itu ke depan sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk membesarkan partai ini, Insya Allah jika dipercaya menjadi pelayan masyarakat Negeri Junjungan, komitmen dan amanah ini akan kami laksanakan dengan sebaik - baiknya," tutur Herman Panglima Muda Laskar Melayu Bersatu (LMB) Kabupaten Bengkalis ini.

Dalam konsolidasi ini turut dihadiri 11 perwakilan PAC PPP sekabupaten Bengkalis dan beberapa undangan lainnya.