Pelantikan Pengurus LMB Bengkalis di Gelar bulan Desember 2016
Panglima Muda LMB Kabupaten Bengkalis Herman bersama Panglima Besar LMB Letjend. (Purn) Syerwan Hamid

Pelantikan Pengurus LMB Bengkalis di Gelar bulan Desember 2016

RiauBerdaulat.com,BENGKALIS,- Pengurus inti Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Laskar Melayu Bersatu (LMB) Kabupaten Bengkalis, Senin (21/11/2016) lalu menggelar rapat terbatas dalam rangka persiapan pelantikan, yang akan dilaksanakan sekitar bulan Desember 2016 nanti.

Rapat terbatas tersebut dihadiri pengurus inti LMB Kabupaten Bengkalis, bertempat di ruangan Kabag Umum Sekwan Bengkalis, dengan dipimpin oleh Datuk Panglima Muda DPD LMB Kabupaten Bengkalis Herman Achmad.

Terkait rapat terbatas dalam membahas persiapan pelantikan DPD LMB Kabupaten Bengkalis ini, menurut Panitia penyelenggara H. Dadang menyampaikan bahwa dimungkin pelantikan akan dilaksanakan pada bulan Desember nanti.

"Jadi untuk menentukan kapan waktunya yang tepat, ‎kita masih lakukan koordinasi rapat kembali, agar dalam pelantikan DPD LMB Bengkalis ini, benar-benar dapat terlaksana dengan baik dan memuaskan semua pihak," terang Dadang

Dia juga sampaikan, dalam pelantikan nantinya, dimungkinkan akan hadir pengurus DPD LMB di Kepri juga sejumlah DPD LMB di Provinsi Riau dan para pemuka masyarakat, disamping pihak Pemerintah Daerah dan yang pasti juga akan dihadiri Panglima Besar Serwan Hamid.

Sementara itu Panglima Muda LMB Bengkalis Herman Achmad mengatakan bahwa pelaksanaan pelantikan harus disiapkan dengan sebaik mungkin, apalagi LMB sebagai organisasi melayu harus memberikan contoh baik dalam berorganisasi di Negeri Junjungan Ini.

"Kita berharap panitia pelantikan DPD LMB Kabupaten Bengkalis ini dapat mempersiapkan segala sesuatu dengan maksimal, mulai dari menentukan waktu, tempat maupun koordinasi dengan semua pihak agar berjalan dengan baik dan lancar," pesan Herman.(RBE)