Pemerintah Desa Api - Api Akan Gelar Halal Bihalal pada Lebaran ke 4 Hari Raya Idul Fitri 1440 H
Pamflet Halal Bi Halal Desa Api - Api

Pemerintah Desa Api - Api Akan Gelar Halal Bihalal pada Lebaran ke 4 Hari Raya Idul Fitri 1440 H

Laporan : Erwin
 
BANDARLAKSAMANA - Pemerintah Desa (Pemdes) Api - Api Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis, akan menggelar kegiatan Halal Bihalal pada hari ke 4 Lebaran Idul Fitri 1440 Hiriyah.

Demikian disampaikan Kepala Desa Api - Api Edi Ferizal, S.Sos kepada media ini, Minggu (2/6/2019). Menurutnya Pemdes sudah membentuk kepanitiaan pada pertengahan bulan Ramadhan ini.

"Insya Allah Pemdes Api - Api Kecamatan Bandar Laksamana akan mengadakan Halal Bihalal di mesjid Raya Al Falah Desa Api - Api pada hari ke 4 Idul Fitri 1440 Hijriyah tahun 2019 ini, beberapa hari lalu telah dibentuk panitia pelaksananya yang diketuai oleh Bapak Abdul Halim," kata Edi.

Dikatakannya bahwa Halal Bihalal itu akan menghadirkan penceramah dari kota Pekanbaru yaitu Ustadz Zulhenri Rais Lc.MA. 

"Kegiatan Halal Bihalal ini sudah dianggarkan dalam APBdes Api - Api, oleh karena itu kami mohon kepada seluruh masyarakat Desa Api api dari seluruh daerah, kirenye dapat balek kampung untuk menghadiri acara Halal Bihalal ini," harapnya.

Kades Api - Api ini mengatakan acara yang digelar pada hari ke 4 Idul Fitri 1440 Hijriyah itu akan di mulai pada pukul 13.00 WIB.

"Adapun tujuan Halal Bihalal tersebut adalah untuk memperkuat Silturrahmi warga Api - Api dimanapun berada. Dengan semngat halal bihalal mari kita satukan pikiran untuk membngun kampung Api - api agar lebih baik ke depan, Amin," tutupnya.