Polsek Bukit Batu Santuni Kaum Duafa dan Fakir Miskin
Penyerahan santunan oleh Personil Polsek Bukit Batu kepada Warga Miskin

Polsek Bukit Batu Santuni Kaum Duafa dan Fakir Miskin

Laporan :  Andhika Bugis


SUNGAIPAKNING - Polsek Bukit Batu Kabupaten Bengkalis Kompol. Hendrik, SH memberikan bantuan berupa santunan  kepada kaum duafa dan fakir miskin diwilayah hukumnya terutama di Sungai Pakning,  Jumat  (17/05/19).


 
Adapun kegiatan di bulan suci Ramadhan  tersebut , merupakan bentuk kepedulian Polsek Bukit Batu beserta Jajarannya  terhadap warga kurang mampu yakni,  kaum duafa dan fakir miskin.


Dan penyerahan bantuan diberikan  ada sebanyak empat orang warga di Kelurahan Sungai Pakning yaitu, Bapak Rahman umur 70 tahun alamat Jalan Jendral Sudirman , Ibu Juriah umur 60 tahun Jalan Jendral Sudirman, Bapak Oyon umur 65 tahun Jalan Jendral Sudirman, Dan Ibu Juriah umur 57 tahun.


Usia mereka bisa di katakan  sudah mendekati masa senja atau lansia, Apalagi hidupnya hanyaTinggal sebatang kara,  wajib mendapatkan ulur tangan dari kita ."Jelas Hendrik sebagai Kapolsek .


"Program santunan yang diberikan  kepada warga kurang mampu berupa sembako, dan berjalan dengan baik" Tuturnya lagi.


Selanjut nya dikatakannya lagi Kompol Hendrik SH. Bahwa dengan Kegiatan ini harapan kedepan nya agar masyarakat kita khususnya di kecamatan bukit batu agar tercipta saling peduli satu sama lain. Dan juga harapan kami keluarga besar Polsek Bukit Batu agar terciptanya  tali persaudaraan antara masyarakat dengan penegak hukum