Ustadz Sanusi

Puji Kades Batang Duku, Ketua DDII Bandar Laksamana Ajak Masyarakat Ramaikan Tausiyah UAS

Laporan : Erwin

 

BANDARLAKSAMANA – Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia (DDII) Kecamatan Bandar Laksamana memuji Kepala Desa Batang Duku Sapri,S.Pd,I yang bisa menghadirkan Da’i kondang Ustadz Abdul Somad (UAS), sempena Milad ke 5 Desa Batang Duku Kecamatan Bukit Batu pada tanggal 16 Juli 2018 mendatang.

Demikian disampaikan Ketua DDII Kecamatan Bandar Laksamana Ustadz Sanusi,S.Pd kepada media ini, Rabu (11/7/2018) malam. Menurutnya Kepala Desa Batang Duku Sapri yang juga rekan seangkatannya semasa menjadi santri di Pondok Modern Nurul Hidayah Bantan – Bengkalis, sangat peduli dengan syiar Islam, sehingga pada puncak Milad tahun ini berhasil berkoordinasi dengan baik bersama Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bengkalis H. Ali Ambar untuk menghadirkan UAS.

“Kita sangat mengapresiasi usaha gigih yang dilakukan Kepala Desa Batang Duku Sapri, untuk menghadirkan ulama dan da’I terkemuka sekaliber Ustadz Somad. Sebagai rekan satu Almamater turut berbangga kepada beliau yang insya Allah menjalankan amanah dengan baik di desa yang dipimpinnya. Kita yakin bahwa alumni PM Nurul Hidayah di manapun berada, akan mampu menjadi contoh tauladan baik sebagai Umaro’ (pemimpin) maupun sebagai ulama” kata Sanusi.

Dikatakannya bahwa ceramah UAS memang sangat dinanti – nanti oleh kaum muslimin Indonesia di manapun berada, sehingga diharapkan dengan hadirnya nanti di desa Batang Duku akan membawa berkah, terutama bagi pemerintah desa Batang Duku untuk menjalankan programnya sebaik mungkin menuju Desa Bersih, Agamis, Damai dan Berbudaya (BERADAB).

“Oleh karena itu mumpung ada kesempatan emas ini, maka kami menyerukan dan mengajak seluruh lapisan masyarakat muslim Kecamatan Bandar Laksamana agar dapat bersama-sama menghadiri dan mendengar langsung Tausiyah Ustadz Abdul Somad, pada tanggal 16 Juli 2018 mendatang di desa Batang Duku, acara akan digelar di lapangan MTQ Desa itu, Insya Allah setelah sholat zuhur. Mari doakan agar kegiatan itu nanti dapat berjalan dengan baik dan lancar,” harap Sanusi.