Kades Pangkalan Jambi berikan bantuan Gallon Water Dispenser dan Detol Ke Warga

Putuskan Mata Rantai Covid- 19, Kades Pangkalan Jambi Berikan13 Gallon Water Dispenser Dan 13 Detol

Laporan: Andhika Bugis

SUNGAI PAKNING- Dalam upaya memutuskan mata rantai wabah virus Corona/Covid-19, Kepala Desa Pangkalan Jambi berikan 13 Gallon Water Dispenser dan 13 Detol ke Warung/Kedai guna menjaga kebersihan 

" Bantuan yang kita berikan untuk mengantisipasi menjaga kebersihan dan kesehatan warga. Selain warga juga bagi pendatang juga bisa mencuci tangan ke setiap warung yang telah kita berikan bantuan tersebut, agar memutuskan mata rantai wabah virus Corona yang sedang marak di negeri kita ini," kata Kades Novri Jefrika kepada Wartawan saat Ngobar bersama, Rabu (01/04/2020) 

Menurut Novri, selain mengantisipasi wabah tersebut, juga rasa kepedulian terhadap warga. Agar senantiasa selalu menjaga kebersihan dan kesehatan sehingga bisa terhindar dari penularan Covid-19. Dan bagi siapa saja di perbolehkan mencuci tangan disetia kedai yang telah diberikan bantuan tersebut.

" Atas nama Pemerintah Desa Pangkalan Jambi, kita akan berbuat sebaik mungkin untuk masyarakat, dan bantuan bisa dipergunakan dengan sebaik mungkin," jelas nya.

Sementara itu, disampaikan juga Kepala Dusun Firdaus bahwa, sebelumnya juga sudah disampaikan kepada warga agar selalu menjaga kebersihan dan jangan berkeliaran bila tidak ada keperluan begitu penting 

" Kita harus membantu himbauan Pemerintah agar selalu menjaga jarak, agar terhindar dari Covid-19 tersebut," ujarnya.

Terakhir, Bendahara Desa Pangkalan Jambi M. Acep juga menyampaikan kepada masyarakat agar selalu waspada dari wabah virus Corona, karena wabah tersebut mudah tertular.

"Semoga wabah Covid-19cepak berakhir, apalagi kita mau mendekati bulan suci Ramadhan tidak berapa lama lagi.