Rahmah Yenny : Satu Ekor Sapi di Desa Sepahat Hadiah Untuk Almarhum Ayahanda Tercinta

Rahmah Yenny : Satu Ekor Sapi di Desa Sepahat Hadiah Untuk Almarhum Ayahanda Tercinta

Laporan: Andhika Bugis
 
BANDAR LAKSAMANA- Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H Tahun 2020, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Komisi IV Rahmah Yenny S.Sos., M.Si kembali menyumbang hewan Qurban Satu ekor Sapi di Desa Sepahat Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis, Jum'at (31/07/2020).

Adapun sumbangan hewan Qurban yang diberikan Rahmah Yenny ini termasuk kategori untuk kedua kalinya diberikan kepada masyarakat Desa Sepahat. Karena lebaran Idul Adha sebelumnya Ia juga telah memberikan Satu ekor Sapi dan Satu ekor Kambing.

"Alhamdulillah, berkat Rahmat Allah SWT hari ini saya kembali menyumbang hewan Qurban Satu ekor Sapi di Desa Sepahat ini. Semoga pemberian ini menjadi suatu keberkahan untuk kita semua, serta masyarakat bisa menikmati indahnya saling berbagi di Hari Raya Idul Adha ini,"tuturnya.

Rahmah Yenny yang juga dari Fraksi Golkar ini mengatakan bahwa, pemberian hewan Qurban tersebut adalah berbentuk peribadi dan diperuntukkan kepada Almarhum Ayahnya tercinta.

"Hewan Qurban ini saya hadiahkan untuk Almarhum Ayahanda saya tercinta, dan ini juga termasuk amanah Ayah saya. Semoga saja ini menjadi agenda tahunan setiap datangnya Hari Raya Idul Adha"ucapnya sambil mengusap airmata.

Lebih lanjut, Ia juga menjelaskan bahwa bantuan hewan Qurban juga Ia berikan ditempat kelahiran Ayahnya namun tidaklah penuh diberikan, seperti Desa yang berada di Kecamatan Bukit Bukit Batu Siak Kecil dan Bandar Laksamana.

"Saya titip do'a untuk Ayah saya, Saya Kirim Alfatihah,"ucapnya dengan nada sedih ditemani Suaminya tercinta.

Sementara itu, Fadlul Wajdi,S.STP., M.Si Suami dari Rahmah Yenny ini sekaligus sebagai Camat Siak Kecil juga ikut menyumbang hewan Qurban Satu ekor Kambing untuk masyarakat Desa Sepahat.

"Alhamdulillah, sebagai umat Muslim dihari yang berbahagia ini saya turut menyumbang Satu ekor Kambing untuk di Qurbankan. Dan semoga masyarakat bisa mendapatkan apa yang sudah semestinya ia dapatkan, serta menjadi amal kelak nanti. Sesuai dengan syariat Islam yang hendaklah menjalankan ibadah Idul Adha ini dengan ikhlas, tulus dan insya Allah bisa meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah subhanahu wa ta'ala,"jelasnya.

Terakhir, disampaikan juga oleh panitia Qurban Amirudin rasa terimakasih atas sumbangan yang telah diberikan untuk masyarakat Desa Sepahat.

"Semoga sumbangan hewan Qurban yang diberikan ini menjadi amal baik disisi Allah SWT. Kami atas nama masyarakat Desa Sepahat mengucapkan terimakasih dan semoga menjadi keberkahan.