Rambo: Saya Siap Maju Calon BPD Pakning Asal, Mohon Doa dan Dukungannya
Muhamad Efendi calon BPD nomor urut 5 didampingi Istrinya

Rambo: Saya Siap Maju Calon BPD Pakning Asal, Mohon Doa dan Dukungannya

Laporan: Andhika Bugis
 
BUKIT BATU- Pesta demokrasi Pemilihan Bdan Permusyarawatan Desa (BPD) Desa Pakning Asal Kecamatan Bukit Batu akan dihelat dalam waktu dekat, Sesuai ketentuan dan Peraturan Bupati Bengkalis (Perbub). Mengingat masa bakti BPD yang lama akan habis, maka akan dibentuk calon anggota BPD yang baru untuk Periode 2020-2026.

Salah satu kandidat yang ikut mencalonkan diri yakni, Muhamad Efendi dengan nomor urut 5. 

"Saya siap mengawal perubahan, bertekad ingin menampung aspirasi masyarakat dan bekerjasama dengan baik terhadap Pemerintahan desa agar aspirasi bisa tersalurkan seperti apa yang diharapkan masyarakat,"tutur Muhamad Efendi yang tak asing lagi di tengah masyarakat di panggil Rambo.

Dikatakan Rambo, dirinya sudah siap berkompetisi tekadnya sudah bulat untuk membantu memajukan Desa Pakning Asal ini dari berbagai sektor, hingga aspirasi masyarakat bisa tersalurkan dengan baik. Salah satu sektor yang paling utama adalah selain mengemban tugas dan fungsi BPD dengan baik, bekerjasama baik dengan desa atas kepentingan masyarakat juga sangat diharapkan,"ujar Rambo, (23/07/2020).

Rambo menganggap, penduduk Desa Pakning Asal yang heterogen perlu memiliki persamaan persepsi supaya apa yang diimpikan dan diharapkan atas kesejahteraan masyarakat bisa terwujud, sesuai apa yang difungsikan BPD itu sendiri. Semua itu akan terwujud jika seluruh elemen yang ada bisa bersinergi dan bekerja sama dengan baik dan bersih. 

"Untuk itu, kebijakan pemerintah akan saya kawal dan akan kita kombinasikan dalam membangun Desa Pakning Asal lebih tersalurkan lagi. Salah satu bentuk pengabdian saya pada masyarakat, semoga niat baik saya ini di dengar dan di rasakan masyarakat, sehingga pada 26 Juli mendatang bisa membantu dengan tulus," pungkasnya. (Andhika)