Rapat Pleno Kecamatan Bukit Batu Berjalan Jurdil dan Transparan
Pleno PPK Bukit Batu

Rapat Pleno Kecamatan Bukit Batu Berjalan Jurdil dan Transparan

Laporan : Andhika Bugis


BUKITBATU - Rapat Pleno tingkat PPK di Kecamatan Bukit Batu  dinyatakan berakhir dengan Jujur, Adil (Jurdil) transparan dan Demokratis, Sabtu (28/4/19) Malam lalu.

Berakhirnya Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan suara Pemilu 2019 di PPK Bukit Batu  sesuai alokasi waktu yang diberikan.

Ketua PPK Kecamatan Bukit Batu  mengatakan Proses Pleno Rekapitulasi di Kecamatan Bukit Batu  berjalan dengan baik.  Sabtu (4)05/19).

"Proses Rapat Pleno PPK di Kecamatan Bukit Batu berjalan aman ,  walaupun terdapat sedikit kendala namun dapat diselesaikan dengan Transparan, jujur, adil dan Demokratis” Ungkapnya.

Selain itu  dikatakan juga ketua PPK Kecamatan Bukit Batu, M. Darwin bahwa" Kami  mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Pihak Kepolisian dan TNI serta aparat keamanan lainnya yang telah menjamin keamanan selama pelaksanaan Rapat Pleno PPK" Katanya lagi

"Dengan kehadirian aparat keamanan Baik dari Polres Bengkalis maupun TNI dan Aparat keamanan lainnya, Kami merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan Rapat Pleno Terbuka ini," katanya lagi.

Saat dikonfirmasi terkait pengamanan yang dilakukan Kapolsek Kecamatan Bukit Batu Kompol Hendrik SH,  mengatakan pihaknya akan melakukan pengamanan ketat selama Pelaksanaan Pleno, Sehingga berakhir dengan seperti mana yang diharapkan. 

Di saksikan juga dari Pihak Insan pers, media Hariantimes.com dan  DPC LSM Penjara Kabupaten Bengkalis.

“Kami dari Kapolsek Bukit Batu bersama TNI menjamin keamanan pelaksanaan Pleno di Kecamatan Bukit Batu  berakhir," tutupnya.