Sapma PP Tegaskan Carateker DPD KNPI Bengkalis Illegal
Mirzal Apriliando

Sapma PP Tegaskan Carateker DPD KNPI Bengkalis Illegal

Laporan : Andi Paris

BENGKALIS - Menanggapi ulah sejumlah oknum yang tidak bertanggung jawab mengatasnamakan Careteker Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI), Kabupaten Bengkalis dengan menggelar Rapat Pleno I beberapa waktu yang lalu, di salah satu hotel kota Bengkalis.

"Bagi kami adalah lelucon yang tak  bermakna, sebab sepengetahuan kami hingga saat ini di kabupaten Bengkalis hanya ada satu kepengurusan DPD KNPI yang sah, yakni dibawah kepemimpinan Bung Irmi Syakip Arsalan." pungkas Mirzal Apriliando S.Kom Ketua Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Kabupaten Bengkalis, Minggu (19/1/2019).

Dikatakan pria yang akrab disapa Nando ini, Jika ada yang mengatasnamakan carateker atau kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Bengkalis maka dapat dipastikan itu illegal.

"Kita sangat merasakan gairah berorganisasi di KNPI maupun OKP di Kabupaten Bengkalis saat ini bergelora dan dinamis. KNPI sekarang ini sangat aktif bahkan bisa dinilai berhasil menjalankan tugas dan fungsinya sehingga sangat tidak beralasan untuk di carateker," tegasnya.

Alumni Politeknik Negeri Bengkalis ini juga menghimbau kepada seluruh stakeholder agar tidak terkicuh dengan ulah oknum - oknum yang tidak bertanggung jawab mengatasnamakan DPD KNPI Kabupaten Bengkalis tersebut. "Sebab tindakan sejumlah oknum itu, tidak berdasar dan cenderung merusak dinamika berorganisasi di kalangan pemuda di Kabupaten Bengkalis"  tutup Nando.