Pembukaan Turnamen Volly Ball Dinas PUPR Bengkalis

Sekda Bengkalis Buka Turnamen Volly Ball Dinas PUPR Cup 2017

Laporan : Erwin


BENGKALIS – Keinginan untuk meningkatkan silaturahim sesama atlet di Bengkalis disampaikan oleh Plt.  Sekda Bengkalis H.  Arianto dalam pembukaan Turnament Bola Volly Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Cup 2017 di GOR Perkasa Alam Sport Hall Center Bengkalis, Senin (27/11/2017) malam.

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan Dinas PUPR ini,  dengan dilaksanakannya turnamen ini, saya harap bisa meningkatkan silaturahmi sesama atlet di daerah Bengkalis maupun antar pegawai Dinas PUPR. Selain itu, dapat melahirkan atlet berkualitas,” ujar Arianto. 

Menurut Sekda Bengkalis, sangat penting bagi para atlet menjunjung tinggi Sportivitas selama turnamen ini berlangsung. 

“Mari jaga sportifitas saat pertandingan,  karena ini menjadi salah satu wadah bagi atlit maupun para pelatih dan official dalam mengasah kemampuan berolahraga," tambah Sekda Bengkalis. 

Sementara itu Plt Kepala Dinas PUPR Bengkalis Tajul Mudarris dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk dari kepedulian pihaknya dalam mengembangkan olahraga di Negeri Junjungan. 

"Selain sebagai ajang sillaturrahmi,  kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian kita terhadap pengembangan olahraga di Negeri Junjungan agar lahir bibit - bibit baru para atlit handal yang kelak akan mengharumkan nama daerah ini, " ujar Tajul. 

Sementara itu ketua panitia pelaksana Ngawidi menjelaskan bahwa turnamen volly ball ini diikuti oleh 32 clup, dan akan bertanding sampai tanggal 2 Desember 2017.

"Seluruhnya 32 clup peserta,  terdiri dari 16 clup putra dan 16 clup putri,  Insya Allah pelaksanaan sampai tanggal 2 Desember mendatang," papar Ngawidi. 

Pembukaan Turnament Bola Volly Dinas PUPR Cup 2017 ini dihadiri oleh Sekda Bengkalis H Arianto,  Plt Kepala Dinas PUPR Tajul Mudaris dan sejumlah Kabid dan jajaran staffnya, dan ratusan peserta volly ball.