Khairuddin Al Young saat di Kecamatan Bantan

Seniman Riau Datuk Khairuddin Caleg DPRD Riau Partai PSI Meriahkan Ribuan Warga Bantan

BANTAN - Artis Melayu/ Seniman Riau Bang *Khairuddin,S.HI,M.Ag* yang juga _Caleg DPRD Provinsi Riau Partai nomor 11 (Partai Solidaritas Indonesia) daerah pemilihan Dumai, Bengkalis dan Kepulauan Meranti_ hadiri acara rewang pesta perkawinan anak dari Tokoh Masyarakat Bantan keluarga besar Bapak Inuwar, Ahad (17/02/2019) tepatnya di Desa Muntai kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis.

Kehadiran acara yang dimeriahkan langsung oleh penerima Anugerah Seniman Negeri Lancang Kuning Provinsi Riau atau Artis Melayu Riau Khairuddin Al-Young ini mendapat antusias dan aplus *ribuan tamu jemputan dan undangan yang hadir dari berbagai desa se kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis*.

Dalam acara meriah itu, salah seorang tokoh masyarakat Muntai Bantan Idris yang juga besar keluarga besar pesta turut menyaksikan langsung tembang lagu yang dinyanyikan Artis Melayu Khairuddin itu, dan siap mendukung.

"Alhamdulillah acara kemenakan kami ini dimeriahkan langsung oleh Artis Melayu Datuk Khairuddin Al-Young ini, tentu kami sambut dengan sukacita dan senang sekali dalam aksi panggung penampilan tembang lagu-lagu Melayu nya yang memukau dan tamu undangan para jemputan pun terhibur gembira", ungkapnya.

"Dalam penilaian dan pandangan kami, sudah sangat pantas lah saatnya Datuk Khairuddin ini maju dan duduk DPRD Provinsi Riau. Dulu kami pun menyokong dan memilih saat beliau maju calon DPD RI suara terbanyak nomor dua di Kecamatan Bantan hampir 5000 suara pemilih setelah calon DPD Muzammil nomor satu terbanyak suara diatas Khairuddin, tapi total hampir 20 ribu suara suara tertinggi seluruh kabupaten Bengkalis, belum lagi suara Dumai dan Kepulauan Meranti. Semoga pemilu 2019 bulan 4 ini Datuk Khairuddin, S.HI, M.Ag di Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dari 11 Caleg Provinsi yang ada di daerah pemilihan Riau 5 (Dumai, Bengkalis, Kepulauan Meranti) nomor urut 4 ini duduk di kursi dewan provinsi Riau mewakili salah satu Putra Riau terbaik kita, Aamiin," harapnya meyakinkan...*** (Rls)