Sisihkan Rezeki, Kades Novri Jefrika Berikan 28 Unit Tas Secara Gratis Ke PAUD Harapan Bunda
Penyerahan secara simbolis oleh Kades Novri Jefrika

Sisihkan Rezeki, Kades Novri Jefrika Berikan 28 Unit Tas Secara Gratis Ke PAUD Harapan Bunda

Laporan: Andhika Bugis
 
SUNGAI PAKNING- Sisihkan rezekinya, Kepala Desa Pangkalan Jambi Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis Novri Jefrika memberikan bantuan 28 unit Tas Sekolah secara gratis ke PAUD Harapan Bunda.

Pembagian tas gratis tersebut, bertempatan dihalaman Kelompok Bermain (KB) Harapan Bunda Desa Pangkalan Jambi, Selasa (26/02020), dan diserahkan langsung secara simbolis oleh Kades Novri Jefrika kepada Ketua pengelola Irawati serta dihadiri murid dan wali murid.

"Alhamdulillah, saya sisihkan sedikit rezeki saya untuk keperluan murid murid di Sekolah PAUD Harapan Bunda. Dan Ada 28 tas gratis yang saya bagikan,",tutur Novri.

Dikatakan Novri, bantuan yang diberikan bertujuan untuk memotivasi anak anak di Desa Pangkalan Jambi untuk masuk ke KB harapan bunda serta bisa melanjutkan Sekolah SD didesa setempat.

"Ini adalah suatu motivasi untuk siswa, serta bisa melanjutkan sekolah didesa setempat. Dan sumber dana yang saya gunakan adalah dari gaji saya pribadi saya sisihkan," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua pengelola Irawati juga menyampaikan apresiasi yang sebesar besarnya atas bantuan ynag diberikan. Dan semoga bermanfaat bagi murid murid.

"Kita dari pihak PAUD harapan bunda mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kades Novri Jefrika. Semoga menjadi keberkahan dan bermanfaat,"tutupnya.