Jhon Hendri

Terkait ADD Tahap Empat 2018 Tak Cair di Sejumlah Desa, FWBS Imbau Semua Pihak Lakukan Instropeksi

Laporan : Andhika

SUNGAIPAKNING - Beredarnya berita di media online beberapa waktu lalu terkair Alokasi Dana Desa (ADD) di Kecamatan Bandar Laksamana  yang terkendala cair, Forum wartawan Bukit Batu Siak Kecil Bandar Laksmana (FBWS) mengharapkan semua pihak melakukan instropeksi dengan kepala dingin, agar tidak terulang lagi.


Ha ini disampaikan Bendahara FWBS Jhon Hendri, Jumat (10/1/2019)

Adapun kabar yang kian mencuat di media online tentang tidak cairnya Alokasi Dana Desa tahap IV tahun 2018 di Kecamatan  Bandar laksmana, di harapkan masyarakat serta sejumlah elemen tetap positif dan  netral dalam menanggapi hal itu.

"Benar, setiap elemen yang terkait  harus bisa menggunakan  akal sehat,  tentu pihak kecamatan sudah berpengalaman dalam menyelesaikan persoalan persoalan menyangkut  pencairan Alokasi  Dana Desa tahap IV ini" Terangnya.



 Jhon Hendri berharap untuk kedepannya   kejadian seperti ini tidak terulang kembali, dikarenakan masih banyak  program program Desa yang belum terealisasi. untuk itu kepala desa harus bisa berkoordinasi dengan pihak kecamatan dengan baik.


Untuk itu masyarakat dan sejumlah elemen jangan terprovokasi atas tidak cairnya alokasi dana desa tersebut. dan tetap lah berpikiran positif dalam menyikapinya, semoga ada hikmahnya yang bisa diambil dan menjadi pengajaran baik untuk kedepannya"Ujar Jhon Hendri.



Diingatkan kan juga kembali kepada seluruh kepala Desa sekecamatan, bahwa Pegunaan anggaran pendapatan belanja negara (APBN ) Pusat yang disalurkan di setiap Perdesaan harus lebih berhati hati, khususnya di Kecamatan Bandar Laksamana.