Tokoh Agama di Rupat Utara Puji Pelaksanaan Pemilu 2019 yang Berlangsung Sangat Demokratis
H. Zakaria

Tokoh Agama di Rupat Utara Puji Pelaksanaan Pemilu 2019 yang Berlangsung Sangat Demokratis

Laporan : Erwin

RUPATUTARA - Salah seorang tokoh agama di Kecamatan Rupat Utara, H. Zakaria memuji pelaksanaan Pemilu 2019 di kecamatan tersebut yang beelangsung sukses Jurdil dan sangat Demokratis.

Dengan kesuksesan pesta demokrasi ini langsung mendapat apresiasi dari sejumlah tokoh agama Rupat Utara, H. Zakaria termasuk tokoh sesepuh agama yang sangat disegani oleh masyarakat Rupat Utara.

H Zakaria mengungkapkan bahwa pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan ini berjalan dengan aman dan lancar, meskipun ada sedik kendala-kendala di lapangan. Tetapi hal tersebut langsung dapat terselesaikan secara bersama-sama sesuai dengan mekanisme yang ada dalam pemilu.

"Kami melihat secara pribadi bahwa, pelaksanaan pemilu khususnya di kecamatan Rupat Utara ini berlangsung sukses, kita memberikan apresiasi dalam pelaksanaan pemilu ini baik itu, PPK, Panwascam, TNI dan Polsek Rupat Utara dan yang terutama adalah dari masyarakat yang sepertinya sangat antusias mengikutinya," ungkap Haji Zakaria, Selasa (7/5/2019).

Haji Zakaria juga menambahkan suksesnya pelaksanaan Pemilu 2019 tidak lepas dari sinergitas semua pihak yang terlibat dalam tahapan pemungutan suara yang saling bahu membahu menjaga suasana pesta demokrasi aman dan kondusif.