ULP Bengkalis Gesa Progres Pelelangan Proyek TA 2017
Ilustrasi

ULP Bengkalis Gesa Progres Pelelangan Proyek TA 2017

Laporan : Erwin
 
 
 
RiauBerdaulat.com,BENGKALIS -- Hingga awal Juli 2017 ini, Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Bengkalis telah melaksanakan sebagian besar progres pelelangan, terutama terhadap paket proyek yang masuk dalam skala prioritas dan bernilai besar pada Tahun Anggaran (TA) 2017 ini.

Saat ini proyek yang telah selesai tahap pelelangan itu sudah mulai memasuki tahap persiapan dokumen kontrak dan pelaksanaan.

Demikian disampaikan Ketua ULP Kabupaten Bengkalis Hady Prasetyo kepada media ini Minggu (09/07/2017).

"Beberapa kegiatan yang sudah kita lelang melalui LPSE  telah mendapatkan pemenang dan tinggal pelaksanaan saja. Terutama terhadap paket yang bernilai besar dan memerlukan waktu yang panjang dalam menyelesaikannya. Sedangkan sebagian lagi masih dalam tahap pelalangan," ungkap Hadi yang juga Kepala Bagian (Kabag) Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Bengkalis ini.

Ia berharap beberapa paket kegiatan yang masih belum mendapatkan pemenang dapat segera selesai. Sehingga, kegiatan yang telah masuk dalam ULP bisa segera dikerjakan cepat dan tepat waktu.

“Alhamdulillah pelelangan yang kita laksanakan tahun ini berjalan dengan baik dan lancar,” tambahnya.

Hady berkomitmen bersama Kelompok Kerja (Pokja) maupun staff ULP Bengkalis yang dipimpinnya untuk bekerja profesional, cepat dan tepat sehingga menunjang percepatan pembangunan Negeri Junjungan.

"Kita berkomitmen memberikan pelayanan terbaik, profesional dan pelaksanaan yang tepat waktu, sehingga hambatan dalam pelaksanaan pembangunan Kabupaten Bengkalis dapat diminimalisir," tuturnya.