Dukung program pemerintah, Ketua DPC Ajoi Bengkalis Ikut Vaksinasi

$rows[judul]

BENGKALIS- Dukung program Pemerintah, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC ) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau Fadli berserta pengurus ikut melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Aula Serba Guna Vihara Hok Ann Kiong Jalan Diponegoro Bengkalis, Rabu (07/04/21).


Suntik Vaksin ini merupakan salah satu dukungan dari Organisasi Ajoi kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam mendukung proram Pemerintah pusat, guna memutus mata rantai penyebaran covid -19 di wilayah Kabupaten Bengkalis. 


Ketua DPC AJOI Kabupaten Bengkalis Fadli mengatakan , " Wartawan sangat rentan terjangkit virus corona atau Covid -19 , kerena wartawan dalam beraktifitas menjalankan tugasnya berjumpa dengan orang banyak, tidak hanya cukup menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan tugas dengan adanya suntik Vaksinasi -19 ini banyak menfaatnya, salah satunya bisa meningkatkan imun tubuh. 


" Intinya saya atas nama AJOI kabupaten bengkalis beserta anggota , mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten bengkalis , yang sudah peduli kepada kawan -kawan media , selain itu saya juga mengajak masyarakat kabupaten bengkalis , untuk ikut vaksinasi covid-19 , hal ini penting untuk kesehatan diri dan keluarga , agar tehindar dari virus corona atau Covid -19. 


Ungkap Fadli atau akrap siapa Padel kasus covid -19 yang melanda tanah air , khususnya kabupaten bengkalis , sudah berlangsung sejak satu tahun terakhir, sebagai manusia kita hanya bisa beriktiar dengan menerapkan protokol kesehatan( prokses) dalam beraktifitas , serta mengikuti Suntik Vaksinasi Covid-19, untuk menjaga imun tubuh, selain itu saya juga mendorong masyarakat untuk mendukung program suntik vaksinasi covid-19, dan jangan takut, karena vaksinasi covid -19 yang diberikan pemerintah , sudah terjamin halal dan terjamin secara klinis. (Cok)

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)